Langkah Memasak 60. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat Yang Enak

60. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat. Ada sisa ikan tuna dilemari es dan ditambah bahan lainnya jadilah nugget buat balitaku yg sedang doyan bgt ngemil atau makan yg kriuk-kriuk. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat enak lainnya.

60. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat Kunjungi website kami untuk mengetahui berbagai macam Makanan Ikan Mujair - Siapa sih yang tidak kenal dengan jenis ikan satu ini. Ikan mujair merupakan ikan konsumsi air tawar yang banyak dicari. Mengapa resep makanan anak harus praktis? Cara membuatnya tidak susah 60. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 60. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat

  1. Dibutuhkan 1/2 ekor ikan mujair, fillet bagian perut.
  2. Siapkan 1 sdt Cuka /jeruk limau.
  3. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.
  4. Siapkan 1/4 sdt ketumbar bubuk.
  5. Siapkan 1/4 sdt kunyit bubuk.

Terkadang saya berpikir bahwa merawat bayi baru lahir lebih mudah daripada Bila masakan ini masih bersisa di kemudian hari, potong-potong sebesar nugget, lumuri dengan telur, lalu goreng. Makanan untuk anak biasanya berbeda dengan makanan untuk orang dewasa. Panaskan teflon, tuang sedikit minyak zaitun, goreng ikan dengan api sedang. Masak hingga salmon matang, balik beberapa kali agar matang merata.

Langkah Pembuatan 60. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat

  1. Bumbui ikan yang sudah di fillet. Beri cuka / perasan jeruk limau, garam, ketumbar dan kunyit pada setiap sisi. Biarkan 5 menit agar bumbu meresap..
  2. Panaskan minyak dengan api sedang. Goreng mulai dari bagian yang ada kulitnya dulu. Setelah warna agak coklat. Balik ke sisi selanjutnya. Goreng hingga agak kecoklatan..
  3. Tiriskan ikan yang sudah di goreng. Ikan mujair goreng siap dihidangkan. Dapat di lengkapi dengan nasi + tempe goreng + sayur bayam + kecap manis. Note : biasanya anak tidak suka bagian kulitnya. Jadi berikan bagian dagingnya saja ya. Tapi balik lagi sesuai selera anak. Enjoy Bun..

Ikan mujair adalah salah satu jenis ikan air tawar yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Secara universal, ikan hampir pasti dianggap sebagai salah satu makanan yang paling sehat. Pernahkah Anda bertanya-tanya lebih baik mengolah ikan dengan digoreng, dipanggang atau dikukus? Memasak ikan dengan cara dipanggang tergolong sehat sebab Anda tidak perlu menggunakan tambahan minyak. Teknik menumis sesuai untuk ikan berdaging putih serta beberapa makanan laut seperti udang, kerang, dan tiram.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak 60. Ikan Mujair Goreng, Makanan Anak Balita Praktis Sehat Yang Enak"

Posting Komentar

close