Cara Membuat Ragout Ayam wortel dan makroni untuk bisnis Untuk Pemula

Ragout Ayam wortel dan makroni untuk bisnis. Risoles atau risol adalah sebuah kue tradisional yang berupa kulit dadar yang diisi dengan ragout kemudian dilapisi tepung panir dan dimasak dengan cara. Bahan: Dada Ayam, Kentang, Wortel, Kacang Arcis, Susu, Campuran Keju Parut, Minyak Zaitun untuk menumis. Bumbu: Bawang Bombay, Bawang Putih, Merica, Pala, Garam & Gula sebagai pengganti bumbu penyedap.

Ragout Ayam wortel dan makroni untuk bisnis Kini risoles ragout ayam sudah siap disantap. Untuk ragout ayamnya kita panaskan minyak goreng kemudian tumis bawang hingga harum. lalu masukkan wortel dan masak hingga lalu angkat. kemudian belah sus dan beri selembar daun selada keriting lalu letakkan ragout ayam di atasnya. nah sus ragout. Risoles Ragout Ayam, Camilan Sehat Buat Si. Cara membuatnya tidak sulit Ragout Ayam wortel dan makroni untuk bisnis menggunakan 15 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ragout Ayam wortel dan makroni untuk bisnis

  1. Siapkan 2 kg wortel,potong dadu.
  2. Siapkan 500 gram daging ayam.
  3. Dibutuhkan 250 gram makroni bentuk apa saja.
  4. Dibutuhkan 50 gram seladri cincang.
  5. Dibutuhkan 1 genggam tepung terigu.
  6. Siapkan 2 batang daun bawang,iris halus.
  7. Siapkan 200 ml krimer kental manis.
  8. Siapkan Kaldu bubuk.
  9. Siapkan Garam.
  10. Dibutuhkan Gula pasir.
  11. Dibutuhkan Bumbu halus:.
  12. Dibutuhkan 10 siung bawang merah.
  13. Siapkan 5 siung bawang putih.
  14. Dibutuhkan 1 sdt lada butiran.
  15. Siapkan 1/4 sdt pala bubuk.

Kecil Risoles ragout ayam memang sudah familiar bagi kita. Ada wortel yang banyak mengandung vitamin A, bagus buat kesehatan mata. Buncis sangat baik untuk pencernaan dan kesehatan jantung. Ragout menjadi isian favorit untuk risoles.

Cara Pembuatan Ragout Ayam wortel dan makroni untuk bisnis

  1. Rebus daging ayam hingga empuk, dinginkan lalu potong dadu atau suwir2.
  2. Cuci wortel lalu rebus hingga setengah matang,angkat,tiriskan..
  3. Cuci macaroni,panaskan air dan 2 sdm minyak goreng,rebus hingga mendidih, masukkan makroni, rebus hingga matang, angkat tiriskan.sisihkan..
  4. Tumis daun bawang bersama bumbu halus hingga harum, masukkan ayam, aduk rata, masukkan wortel, aduk rata, masukkan garam, krimer kental manis kaldu bubuk dan seladri, aduk rata,koreksi rasa, jika dirasa masih kurang manis tambahkan gula,lalu taburkan terigu, aduk rata hingga set, matikan api,biarkan hangat, masukkan makaroni, aduk rata,.
  5. Siap dijadikan isian pastel, isian donat, isian sus dan bakpao.

Gunakan kaldu ayam atau daging dan susu bubuk. Kalau menggunakan susu cair, rasanya akan jadi kurang gurih karena tidak ada kaldunya. Cara membuat sup wortel dan makaroni ini tidak sulit, bahannya sederhana dan bisa dibeli dengan harga terjangkau. Jangan khawatir, di bawah ini kami sajikan resep dan cara memasaknya khusus untuk anda. Masukkan daging ayam.wortel dan daun bawang, aduk hingga rata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Ragout Ayam wortel dan makroni untuk bisnis Untuk Pemula"

Posting Komentar

close