Cara Membuat Lapis Tepung Beras (#aop_platingbareng_kuelapis) Yang Enak

Lapis Tepung Beras (#aop_platingbareng_kuelapis). Lapis Tepung Beras, traditional Indonesian sweet. Creamy and chewy, best for afternoon tea :) For detailed recipe, please visit my blog. Cek youtube channel untuk mwlihat video tutorial lengkapnya ya.

Lapis Tepung Beras (#aop_platingbareng_kuelapis) Anda pun dengan mudah menambahkan bahan bahan sendiri untuk mempercantik dan menambah kelezatan. Kue lapis tepung beras cocok disajikan diberbagai acara atau untuk cemilan di sore hari. Enak dan manisnya kue ini akan senantiasa memanjakan lidah anda dan keluarga. Cara membuatnya tidak sulit Lapis Tepung Beras (#aop_platingbareng_kuelapis) menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Lapis Tepung Beras (#aop_platingbareng_kuelapis)

  1. Siapkan 100 gr tepung sagu.
  2. Siapkan 275 gr tepung beras.
  3. Siapkan 300 gr gula pasir.
  4. Dibutuhkan 1500 ml santan kental.
  5. Siapkan 1 sdt garam.
  6. Siapkan 3 lbr daun pandan.
  7. Dibutuhkan 6 lbr daun jeruk.
  8. Siapkan sesuai selera Pewarna.

Karena untuk resep dan Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras Pelangi hanya memerlukan sedikit bahan dan sedikit waktu yang dibutuhkan. Resep cara membuat kue lapis, lebih lembut dan harum bila pakai tepung beras rose brand. Tapi jika kamu mau pakai merek lain, juga boleh kok. Cemilan ini populer karena memang rasanya enak.

Langkah Pembuatan Lapis Tepung Beras (#aop_platingbareng_kuelapis)

  1. Masak santan, daun jeruk dan daun pandan juga gula pasir sampai mendidih..
  2. Campur tepung dilain tempat. Masukkan santan sedikit demi sedikit sambil.diaduk..sampai rata..
  3. Bagi beberapa warna sesuai selera..
  4. Panaskan kukusan.
  5. Masukkan tahap demi tahap warna dengan dikukus 5 menit tiap warna. Trakhir warna penutup kukus 20mnt. Angkat. Dinginkan dulu baru diiris..
  6. Taraaa...lapis beras ala akuuhh.

Cara membuat kue lapis pelangi tepung beras Selanjutnya, tuangkan tepung beras, tapioka, gula dan santan. Anda aduk sampai rata dan dipisahkan menjadi beberapa wadah dan diberi warna. Brilio.net - Kue lapis merupakan salah satu jenis kuliner khas Indonesia. Inilah kali pertama saya menyediakan kuih lapis. Saya melihat youtube penyediaan kuih lapis ubi kayu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Lapis Tepung Beras (#aop_platingbareng_kuelapis) Yang Enak"

Posting Komentar

close