Langkah Membuat Cilok goreng selimut tepung Anti Ribet

Cilok goreng selimut tepung. Rasanya yang gurih dan krenyes Crunchy sangat menimbulkan sensasi makan yang. Cilok Goreng Tepung Paling Mudah I Bundane Alam #cilokgoreng #palingmudah #bundanealam. Cara mudah memasak ayam goreng krispy dan tempe goreng selimut tepung.

Cilok goreng selimut tepung Banyak variasi yang bisa dikreasikan dari pisang selimut, seperti dibalut dengan kulit lumpia, roti tawar atau yang lainnya. Cara membuat cilok goreng juga tak jauh beda dengan cilok pada umumnya yakni Masukkan tepung terigu lalu aduk cepat, setelah itu matikan api dan biarkan adonan dingin Angkat cilok goreng yang sudah matang Bisnis cilok goreng bisa kamu jadikan peluang supaya bisa cepat jadi enterpreneur. Tuang ke dalam wadah berisi tepung terigu dan tepung kanji. Cara membuatnya cukup mudah Cilok goreng selimut tepung menggunakan 15 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cilok goreng selimut tepung

  1. Siapkan Bumbu Halus :.
  2. Siapkan 4 siung Bawang putih.
  3. Dibutuhkan 1 sdt Garam.
  4. Siapkan 1 sdm Merica bubuk.
  5. Dibutuhkan sesuai selera Penyedap rasa.
  6. Dibutuhkan 1 sdt Royco.
  7. Dibutuhkan Bahan bahan :.
  8. Dibutuhkan 1/2 tepung terigu.
  9. Siapkan 1/4 tepung kanji.
  10. Dibutuhkan Daun bawang.
  11. Siapkan Air panas untuk mencampur.
  12. Dibutuhkan 1 telur ayam.
  13. Siapkan Minyak goreng.
  14. Siapkan Saos.
  15. Siapkan Kecap.

Jajan murah yang disenangi semua kelompok ini memang adalah jajanan harus. Bila bakso formasi dagingnya banyak dengan dikit tepung, jadi cilok demikian sebaliknya. Banyak tepung dikit daging, bahkan juga ada yang benar-benar tidak ada daging. Kemudian disusul dengan Untuk membuat cilok yang sangat enak ini ada beberapa jenis bahan yang harus disiapkan.

Cara Pembuatan Cilok goreng selimut tepung

  1. Ulek semua bumbu halus, tes rasa. Lalu siapkan wadah untuk mencampur tepung terigu dan tepung kanji, potong2 daun bawang lalu masukkan bumbu halus kasih air panas sedikit demi sedikit dan masukkan potongan daun bawang lalu uleni adonan hingga kalis ya bun..
  2. Setelah kalis bentuk bulat bulat. Siapkan air di panci hidupkan kompor, jangan lupa air dipanci di tetesi minyak goreng kira2 6 sdm biar tidak lengket bun. Tunggu hingga mendidih baru adonan yg sudah dibentuk bulat bulat di masukkan ke panci. Tunggu kira2 20 menit, bila udah mengambang berarti udah matang. Angkat tiriskan..
  3. Siapkan telur, beri penyedap rasa saya pake royco kocok masukkan cilok dan goreng dengan api sedang. Bila udah kecoklatan angkat, sajikan dengan saos racikan sendiri boleh. Saya pake saos abc instan dan kecap. Selesai..

Mendapatkan bahan-bahan cilok goreng pun tidak sulit. Cara Membuat Cilok Goreng: Kumpulkan bahan yang telah disiapkan, serta wadah untuk adonan. Bahan sambal goang Cara Membuat Cilok, Campurkan tepung kanji dan terigu aduk sampai rata, tambahkan irisan daun bawang sambil diaduk. Sebelum dihidangkan siram cilok dengan saos kacang. Cilok goreng super lezat siap disantap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Cilok goreng selimut tepung Anti Ribet"

Posting Komentar

close