Resep Mie Telor Handmade (tanpa mesin) Yang Renyah

Mie Telor Handmade (tanpa mesin). Resep ini ANTI GAGAL Ikutin aja takaran & tahapan yang saya contohkan DIJAMIN Kalian juga bisa bikin. MIE TELUR HANDMADE TANPA MESIN PENGGILING Cara bikin mie Sendiri Tanpa mesin Tanpa Telor Manual Bahan": Tepung terigu Dan Air Cara membuat: Campur tepung dan air menjadi satu sampai menjadi adonan.

Mie Telor Handmade (tanpa mesin) Sebelumnya kami ingin cerita sedikit asal mulanya Mie Gosong makanan khas Sambas, Kalimantan Barat. Mesin Mie adalah paketan mesin yang terdiri dari Mixer Adonan dan Mesin Pencetak Mie Otomatis. WIRATECH menjual Mesin Mie dengan harga termurah. Cara membuatnya tidak sulit Mie Telor Handmade (tanpa mesin) menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Mie Telor Handmade (tanpa mesin)

  1. Dibutuhkan 12 sdm tepung terigu protein sedang (segitiga biru).
  2. Dibutuhkan 2 butielr telur ayam utuh.
  3. Siapkan 2 sdt minyak sayur.
  4. Dibutuhkan 1 sdm air.
  5. Siapkan 1 sdt garam.

Cocok untuk kebutuhan UKM,Restoran dan Pabrik. Garansi Resmi Service dan Spare Part. Kemudian ada Mesin Pemipih dan Mesin Pemotong Mie yang berfungsi untuk memipihkan adonan kemudian memotongnya menjadi mie pada umumnya. Tentu akan lebih maksimal pembuatannya dengan mesin pembuat mie.

Langkah Pembuatan Mie Telor Handmade (tanpa mesin)

  1. Siapkan tepung di atas konter (atau di dalam baskom) tambahkan garam. campur rata. Buat lubang di tengah tepung, masukan telur, minyak, dan air. Uleni hingga menjadi adonan padat..
  2. Diamkan adonan 15 menit dibungkus plastik, kain, atau di dalam baskom. Kemudian pipihkan adonan ditaburi tepung, pipihkan pake rolling pin kecil supaya hasil lebih tipis. Rolling adonan sampai lebar dengan ketebalan sekitar, 0,1 cm..
  3. Taburi merata adonan yg sudah dirolling pake tepung. Lipat adona dari bawah ke atas sampai menumpuk seperti pada gambar. Kemudian potong selebar ukuran lidi menggunakan pisau tipis dari ujung ke ujung. Buyar-buyarkan irisan adonan dengan ditaburi tepug. jadilah mie telur yg superre sehat n kenyal..

Mie Basah adalah mie yang tanpa mengalami. Mie Hong Kong, Mie Telor, Mie Aceh, Mi Ramen, Mie Udon, Mie Soba, Mie Beras (bihun), Mie Tiaw, Mie Shirataki, Kwetiau, Soun, Misoa, Mie Karet Mie yang sehat adalah mie yang dibuat tanpa bahan pengawet. Mie hanya dapat bertahan sehari saja diluar ruangan. Itulah kenapa kita harus bisa lebih. Nah udah jelas dengan penjelasan diatas ? tanpa satu kunci dari semua itu. apa ? apa ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Mie Telor Handmade (tanpa mesin) Yang Renyah"

Posting Komentar

close