Resep Urap sayur sehat dan nikmat Yang Renyah

Urap sayur sehat dan nikmat. Resep Urap Bayam Tabur yang nikmat dan sederhana ini cocok banget untuk lengkapi menu makan siang kita hari ini. Urap Sayuran, Resep dan Foto: @amelia_rizky_ (IG), Editor Resep: Marti. Urap tidak hanya menawarkan rasa nikmat dan segar saja, akan tetapi sayur-sayuran yang ada di dalamnya ternyata mengandung beragam nutrisi yang baik untuk tubuh.

Urap sayur sehat dan nikmat Sajikan sayuran dan bumbu kelapa di dua wadah yang berbeda agar sayuran tahan lama dan tidak cepat basi. Lihat juga resep SAYUR AYAM JAHE SIMPLE! Jangan lupa LIKE dan SUBSDCRIBE : Bahan-bahan dari resep urap sayuran sangatlah sederhana. Cara membuatnya tidak susah Urap sayur sehat dan nikmat menggunakan 14 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Urap sayur sehat dan nikmat

  1. Siapkan 1 buah wortel ukuran sedang potong ukuran korek.
  2. Dibutuhkan 2 ikat sayur arugula.
  3. Siapkan 3 sdm kelapa kering.
  4. Dibutuhkan 2 lembar daun jeruk.
  5. Siapkan Garam.
  6. Siapkan Gula.
  7. Dibutuhkan Bumbu yang dihaluskan:.
  8. Siapkan 1 buah bawang merah.
  9. Siapkan 1 buah cabe merah.
  10. Siapkan 2 buah bawang putih.
  11. Siapkan 1/4 sdt ketumbar bubuk.
  12. Siapkan 1/4 sdt terasi.
  13. Dibutuhkan 1 ruas jari kencur.
  14. Dibutuhkan 1/4 sdt kunyit.

Tapi, dipenuhi dengan gizi dan serta yang melimpah dari. bagi anda yang penasaran seperti apa resep membuat hidangan lezat urap sayur kelapa gurih. Yuk, simak resep mudahnya dibawah ini. Hidangkan lezat dan nikmatnya sajian untuk berbuka puasa. Sajian ini akan bisa anda buat dirumah dengan mudah.

Cara Pembuatan Urap sayur sehat dan nikmat

  1. Rebus sayur sebentr saja sampai sedikit layu.
  2. Masukkan semua bumbu halus dan daun jeruk kedalam wajan, tambahkan kelapa, garam dan gula, tumis sedikit dengan minyak sampai bumbu matang.
  3. Jika sudh matang bumbunya masukkan sayuran, aduk rata... Selamat mencoba.

Nah, bagi anda yang penasaran seperti apa. Resep cara membuat urap sayur, sangat mudah dan sederhana. Apalagi kaya nutrisi, sangat sehat dikonsumsi setiap hari. Bagi kamu yang memang suka sayur, atau malah sulit makan sayur, bisa coba olahan yang satu ini. Cara membuat urap sayuran ini ternyata sangat mudah dan gampang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Urap sayur sehat dan nikmat Yang Renyah"

Posting Komentar

close