Resep Teler hangat roti tawar Yang Gurih

Teler hangat roti tawar. Ini judulnya asal aja ya.bingung juga,karena asal ngaduk dan memanfaatkan bahan seadanya untuk penunda lapar siang ini. Campur susu kental manis dan air.sisihkan.potong roti tawar dan tata di gelas saji,tambahan bahan lain,siram dengan susu atau santan.beri es batu jika. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Teler hangat roti tawar Roti tawar goreng telor bisa buat sarapan pagi. Selamat mencoba :) jangan lupa SUBSCRIBE , LIKE , SHARE & COMMENT. Roti tawar jadi salah satu cadangan makanan paling basic untuk sarapan. Cara membuatnya cukup mudah Teler hangat roti tawar menggunakan 8 bahan dan 1 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Teler hangat roti tawar

  1. Dibutuhkan 2 sdm jelly pandan.
  2. Siapkan 2 sendok makan daging kelapa muda.
  3. Siapkan 2 sendok makan daging nangka.
  4. Siapkan 2 SDM daging alpukat.
  5. Dibutuhkan 1 SDM selasih.
  6. Siapkan 2 lembar roti tawar.
  7. Siapkan 500 ml air hengat.
  8. Dibutuhkan 3 SDM susu kental manis (pakek santan juga boleh + Gula pasir).

Selain mudah didapat, rasanya enak dipadukan dengan apa saja. Kocok beberapa butir telur, tambahkan susu, dan beberapa rempah seperti bubuk kayu manis atau vanila, mencelupkan roti tawar ke dalamnya, lalu. Anda bosan makan roti tawar yang gitu-gitu saja? Disini kami akan share beberapa macam olahan roti tawar yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah.

Cara Pembuatan Teler hangat roti tawar

  1. Campur susu kental manis dan air.sisihkan.potong roti tawar dan tata di gelas saji,tambahan bahan lain,siram dengan susu atau santan.beri es batu jika suka dingin..

Cara Membuatnya: Ambil selembar roti tawar, letakkan keju dan sepotong sosis, kemudian gulung roti. Oven roti tawar merupakan oven yang biasa digunakan dalam pembuatan roti karena memang tiada yang berbeda. Tentunya dalam pembuatan roti oven sangat diandalkan yang membedakan dalam pembuatan roti tawar hanyalah wadah cetakannya saja. Roti tawar adalah salah satu makanan. Roti tawar juga sangat mudah ditemukan di tempat-tempat seperti warung, pasar, dan supermarket.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Teler hangat roti tawar Yang Gurih"

Posting Komentar

close