Cara Memasak Beef Teriyaki ala Hokben Untuk Pemula

Beef Teriyaki ala Hokben. Gampang banget kok bikin Beef Teriyaki ala Hokben Kawe Supeeeer.. . . Kalau emak-emak sekalian punya pengalaman soal bikin beef teriyaki, boleh banget tulis komentar di bawah yaa. Menu Idul Adha spesial: Beef Teriyaki ala Hokben.

Beef Teriyaki ala Hokben Dua hidangan Idul Adha ini sangat digemari tetapi cara memasaknya cukup challenging. Aneka Resep Ayam Teriyaki Spesial Yang Mantap dan Lezat Dengan Aneka Saus Teriyaki ala Solaria, Hokben, Saori dan Khas Jepang. Selain ayam kita juga bisa membuat beef atau daging teriyaki dengan aneka saus yang kita berikan dibawah. Cara membuatnya cukup mudah Beef Teriyaki ala Hokben menggunakan 12 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Beef Teriyaki ala Hokben

  1. Siapkan 300 gr Daging Sapi,iris memanjang.
  2. Siapkan 1 buah Bawang Bombai,iris panjang.
  3. Dibutuhkan 1 buah Paprika Merah/Hijau,iris panjang.
  4. Dibutuhkan 4 sdm Saus Teriyaki.
  5. Dibutuhkan 1 sdm Kecap Manis.
  6. Siapkan 1/2 sdt Merica Bubuk.
  7. Siapkan 1/4 sdt Kaldu Bubuk.
  8. Dibutuhkan 1/4 sdt Garam.
  9. Siapkan 1/2 sdt Gula Pasir.
  10. Siapkan 200 ml Air.
  11. Siapkan 2 sdm Minyak Sayur,untuk menumis.
  12. Siapkan 1 sdm Wijen,untuk taburan.

Jika ingin mencoba membuat hidangan lezat yang praktis, anda bisa mencoba beef teriyaki. Hidangan ini terbuat dari daging yang direndam dengan saus teriyaki Saus teriyaki memiliki cita rasa yang lezat, perpaduan rasa asin dan manis. Di Jepang, saus teriyaki sendiri sebenarnya mengandung sake. Simple beef teriyaki with quickly-browned beef sirloin strips and broccoli florets; simmered in a thick soy sauce and brown sugar sauce, seasoned with garlic powder.

Langkah Pembuatan Beef Teriyaki ala Hokben

  1. Panaskan minyak,tumis bawang bombai dan paprika sampai harum,tambahkan daging sapi. Aduk rata.
  2. Masukkan saus teriyaki,kecap manis,garam,gula,kaldu bubuk dan merica bubuk. Tuang air dan masak sampai meresap.
  3. Sajikan dengan taburan wijen..

I agree that this does not taste like teriyaki, but it is very good. It reminds me of steak kow that I have had at a chinese restaurant. apahabar.com, BANJARMASIN - Beef Teriyaki adalah menu yang kerap menggugah selera di hoka-hoka bento (HokBen). Berikut resep membuat Beef Teriyaki ala HokBen. Siapa takut! cara memasak beef teriyaki ala hokben dengan peralatan dan bumbu rumahan, namun rasa yang dihasilkan seperti menu masakan di hokben. simak videonya. Pingin menikmati Beef teriyaki ala Hokben dengan harga terjangkau?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Beef Teriyaki ala Hokben Untuk Pemula"

Posting Komentar

close