Resep Batagor siomay ekonomis(ide jualan) Untuk Pemula

Batagor siomay ekonomis(ide jualan). Batagor merupakan camilan yang terkenal di daerah Bandung, kini semua orang bisa menikmatinya di kota mana saja, termasuk kita bisa bikin sendiri dari rumah. kuah kacang untuk batagor dan siomay menjadi pelengkap yang tidak boleh dilupakan. akan terasa enak kalau kuah kacangnya juga enak. Lihat ide lainnya tentang Resep, Ide, Makanan. #idejualan#idebisnisbulanpuasa IDE BISNIS UNTUK BULAN PUASA RESEP BUKO PANDAN EKONOMIS Bahan bahan nya bahan A. siomay, batagor, siomay ikan, makan apa hari ini?, siomay ayam, siomay babi, pempek, sambal kacang, resep sambal kacang Yıl önce.

Batagor siomay ekonomis(ide jualan) Nasi mentai bentuknya mirip dengan schotel panggang. Panggang di dalam oven dengan api bawah pada. Makanya, batagor punya tekstur renyah krenyes pokoknya garing enak bangetlah di mulut. Cara membuatnya tidak sulit Batagor siomay ekonomis(ide jualan) menggunakan 25 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Batagor siomay ekonomis(ide jualan)

  1. Siapkan Adonan batagor.
  2. Siapkan 1/4 kg daging ayam giling.
  3. Dibutuhkan 2 gelas tapioka.
  4. Siapkan 1 gelas terigu.
  5. Dibutuhkan 1 sdm bawang putih halus.
  6. Siapkan 1 sdt lada bubuk.
  7. Dibutuhkan secukupnya Daun bawang rajang.
  8. Dibutuhkan secukupnya Air hangat.
  9. Dibutuhkan saus kacang.
  10. Siapkan 250 gr kacang goreng.
  11. Siapkan 1 bungkul baput (goreng).
  12. Siapkan 7 buah cabai merah (goreng).
  13. Dibutuhkan 125 gr gula merah.
  14. Siapkan secukupnya Garam.
  15. Dibutuhkan secukupnya Kaldu bubuk.
  16. Siapkan 4 lembar daun jeruk.
  17. Dibutuhkan 2 sdm maizena (larutkan dg air).
  18. Dibutuhkan 1250 ml air(kurleb).
  19. Siapkan Pelengkap.
  20. Siapkan Kulit pangsit.
  21. Dibutuhkan Tahu putih.
  22. Dibutuhkan Tahu coklat.
  23. Siapkan Kentang rebus.
  24. Dibutuhkan Daun kubis.
  25. Dibutuhkan telur rebus.

Nah, biasanya penjual kalau jualan batagor sekalian jualan siomay soalnya emang mirip-mirip lah. Pas belanja ke paklek sayur rencana mau pake ikan kakap/t.selengkapnya. Yg pakai kulit pangsit dan Sebagian yg tahu untuk batagor, yg lain untuk siomay. Resep bumbu kacangnya sudah pernah saya share di resep cilok.

Cara Pembuatan Batagor siomay ekonomis(ide jualan)

  1. Campur semua adonan batagor lalu beri air hangat secukupnya hingga kental..
  2. Ambil sedikit adonan pada pangsit,tahu putih,tahu coklat secukupnya. Boleh sebagian di goreng, sebagian di kukus. Sisihkan..
  3. Bumbu kacang: blender semua bahan goreng,lalu rebus dg air gula merah,daun jeruk,garam,kaldu bubuk. Terakhir maizena lalu masak hingga mendidih dan mengental. Test rasa..
  4. Siap ditata pada wadah box,saus terpisah..

Batagor bukan makanan yang berat namun lumayan bisa mengenyangkan perut, rasanya yang enak membuat banyak orang menjadi penggemar penganan ini. ▷ Jualan siomay - watch video. IDE Jualan beromset jutaan rupiah ! Siapa yang tidak kenal dengan jajanan yang berasal dari Bandung ini. Ya, selain Siomay, kota Bandung juga terkenal dengan Resep Batagor Bandung nya. Tetapi apakah teman teman sudah pernah mencoba untuk membuat Batagor sendiri di rumah?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Batagor siomay ekonomis(ide jualan) Untuk Pemula"

Posting Komentar

close