Resep Seblak ceker seadanya Yang Gurih

Seblak ceker seadanya. Lihat juga resep Seblak Ceker + Jamur Janggel enak lainnya. Resep Seblak Ceker, Rasa Pedas Gurih yang Menggelora. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Seblak ceker seadanya Bicara mengenai seblak, variasi rasa dan toppingnya beragam. Cara Membuat Seblak ceker enak, pedas, sederhana. Silahkan angkat seblak ceker apabila sudah matang Kita bisa kok membuat seblak kuah pedas enak dengan menggunakan bahan seadanya. Cara membuatnya tidak susah Seblak ceker seadanya menggunakan 13 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Seblak ceker seadanya

  1. Dibutuhkan 7 pc Ceker.
  2. Siapkan segenggam Kerupuk apa saja.
  3. Dibutuhkan 2 batang Sawi hijau.
  4. Dibutuhkan 2 buah Mie kuning.
  5. Siapkan Sebutir telur.
  6. Siapkan 2 siung Bawang merah.
  7. Siapkan 1 siung Bawang putih.
  8. Dibutuhkan seruas Kencur.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt Kaldu jamur.
  10. Siapkan 1/4 sdt Lada bubuk.
  11. Siapkan secukupnya Garam.
  12. Siapkan 15 1/2 bungkus Bon cabe level.
  13. Siapkan 5 gelas belimbing Air.

Resep Seblak Ceker Setan Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Seblak ceker ayam bisa dimasak dengan kuah pedas atau seblak ceker kering yang bisa dibuat dengan varian rasa pedas manis. Resep Seblak - Pembuatan seblak kini menjadi makanan populer di zaman millenial ini. Bahkan deretan penjual seblak memadati jalan dan tempat-tempat hiburan seperti alun-alun kota dan lainnya.

Cara Pembuatan Seblak ceker seadanya

  1. Rebus ceker terlebih dahulu, sambil nunggu ceker empuk, rendam mie dan kerupuk ke air panas, sebentar saja tiriskan dan sisihkan.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, kencur sampai harum, tambahkan telur, sawi, mie, kerupuk aduk cepat lalu tambahkan air, kaldu bubuk, lada, dan garam.
  3. Tunggu hingga mendidih, tes rasa dan angkat..

Nikmatnya hidangan seblak ceker bumbu pedas manis kini akan tentu bisa anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Keyword aneka resep seblak, seblak ceker pedas manis. Ada seblak kering, seblak ceker, seblak mie, seblak kerupuk, seblak makaroni, seblak cilok, seblak bakso, dan masih banyak lainnya. Ingin membuat seblak sendiri di rumah yang enak dan sederhana? Meskipun ceker ayam tidak mempunyai banyak daging, namun rasanya tetap saja nikmat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Seblak ceker seadanya Yang Gurih"

Posting Komentar

close