Langkah Membuat Stik Tahu pedas /ide usaha Yang Enak

Stik Tahu pedas /ide usaha. Ada ide usaha lagi nih kawan ini terbuat dari tahu putih alias tahu mentah yang rasanya pasti maknyus karena rasa pedasnya yang luar biasa. Stik Tempe Krispi Saus Mayonais Pedas. Ini enak banget untuk camilan dengan saus mayonais pedas manis dan gurih.

Stik Tahu pedas /ide usaha Keripik singkong sudah biasa sekali tentunya. kini dengan tampilan yang lebih menarik dengan menghadirkan sensasi pedas tentu. Stik bawang merupakan cemilan dengan cita rasa renyah dan gurih. Dibuat dari tepung terigu dengan tambahan bahan lainnya. Cara membuatnya tidak susah Stik Tahu pedas /ide usaha menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Stik Tahu pedas /ide usaha

  1. Siapkan 640 gr tahu putih.
  2. Siapkan 1 kuning telur.
  3. Dibutuhkan 1/8 sdt baking soda.
  4. Dibutuhkan 1/4 sdt baking powder.
  5. Dibutuhkan 1/4 sdt merica.
  6. Siapkan minyak untuk menggoreng.
  7. Dibutuhkan bumbu tabur pedas.

Jika kamu tidak suka pedas, bisa dihilangkan bagian boncabenya. Tapi jika kamu maniak dengan pedas, bisa kamu tambahkan. Tidak kalah dengan usaha makanan, ide usaha peluang bisnis minuman yang unik juga dapat Jangan lupa share link artikel ini di sosial media anda siapa tahu ada yang membutuhkan. Jangan lupa berkunjung ke www.ideusaha.top untuk beragam ide peluang usaha & bisnis lainnya yang.

Langkah Pembuatan Stik Tahu pedas /ide usaha

  1. Peras tahu sampai air nya betul betul hilang.
  2. Masukan semua bahan,uleni.
  3. Kemudian masukan kedalam plastik, roll dg roling pin supaya padat.
  4. Sobek plastik, potong potong tahu dg pisau.
  5. Goreng dg api sedang, proses menggoreng aga lama ya bund untuk menghasilkan tahu yg kriuk tahan lama...
  6. Setelah matang tiriskan minyaknya, k3mudian taburi dg bumbu tabur sesuai selera.

Usaha camilan stik talas ini memang telah banyak dijalankan oleh para pengusaha camilan, tetapi Kunci sukses dari usaha stik talas ini ialah rasa serta kemasan dari produk yang dipasarkan. Apabila Anda telah berhasil maka bisa dipastikan bahwa camilan ini bisa menghasilkan keuntungan. ide bisnis kembang tahu bisa untuk memulai usaha bagi yang belum mempuyai usaha.buatlah takaran sedikit dulu untuk. Telur asin kesukaan nih, kalau mau hasil pedas yang pol bisa gunakan cabe rawit ya. Anda pasti tahu, Indonesia terkenal akan wisata alamnya yang indah. Memiliki ide usaha yang kreatif dan unik adalah sebuah modal besar dalam mendirikan sebuah bisnis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Stik Tahu pedas /ide usaha Yang Enak"

Posting Komentar

close