Resep Roti Tawar Isi Kornet Untuk Pemula

Roti Tawar Isi Kornet. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Nah, apabila semua bahan sudah dipersiapkan dengan merata maka langkah selanjutnya yang akan dapat anda lakukan adalah dengan mulai membuat hidangan roti tawar kali ini. Roti tawar sebenarnya adalah jenis makanan yang siap untuk langsung dikonsumsi tanpa mengolahnya terlebih dulu.

Roti Tawar Isi Kornet Lalu langkah selanjutnya mengambil selembar roti tawar olesi margarin dan tambahkan kornet. wortel, isi abon, isi kornet daging sapi atau ikan, isi ragout ayam, ragout sapi atau ragout sayur, dan sebagainya. Berikut kumpulan rahasia resepi roti tawar goreng sajian sedap lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri. Roti panggang Dipanggang menjadi roti tawar kering. Cara membuatnya cukup mudah Roti Tawar Isi Kornet menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti Tawar Isi Kornet

  1. Siapkan 150 gr kornet.
  2. Dibutuhkan 2 buah tomat.
  3. Dibutuhkan 1 sdm margarin.
  4. Dibutuhkan 3 butir telur.
  5. Dibutuhkan 8 lembar roti tawar.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt merica.
  7. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  8. Siapkan Secukupnya daun selada.

Roti tawar olesi dengan mentega/margarin kemudian taburi gula pasir ke Roti goreng Aku pernah mencoba membuat roti tawar goreng dengan isian buah apel dan kornet. Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho. Bisa Menggunakan Mixer Atau tanpa Mixer Dan Tanpa Telur Tetapi Tetap. Keluarga pasti senang kalau disajikan Resep Roti Goreng Kornet Keju yang enak dan praktis ini untuk menu sarapannya.

Langkah Pembuatan Roti Tawar Isi Kornet

  1. Potong bagian pinggir roti tawar, sisihkan.
  2. Campurkan telur garam dan merica,kocok lepas.
  3. Siapkan wajan, kemudian panaskan margarin, kemudian masukkan telur, buat menjadi telur orak-arik,.
  4. Kemudian masukkan kornet.
  5. Siapkan 1 lembar roti tawar, olesi dengan saus sambal, beri daun salada di atasnya kemudian tambahkan campuran kornet dan telur, tomat di atasnya dan tutup dengan roti tawar, lakukan hingga selesai.
  6. Untuk videonya teman-teman bisa mengunjungi YouTube Channel DN Cooking ya 😊https://youtu.be/Imfw8IWxw40.

Sehingga kita cocok banget memilih Resep Bola Roti Isi Keju sebagai resep camilan kecil yang mudah dibuat. Selain roti tawar, kamu juga bisa membuat roti dengan beragam isian. Resep roti tawar dan cara penyajian roti tawar ini sangat beragam dan sangat cocok untuk Roti tawar ini juga bisa diolah menjadi berbagai makanan lainnya, seperti puding yang didalamnya ada isi roti tawarnya, Roti Canave yaitu roti tawar yang di dalamnya isi masakan sayur wortel dan kentang. Selain dipanggang, roti tawar juga bisa Anda tangkup dengan isian ragout lalu goreng dengan balutan telur dan tepung roti. Beli bahan masak - DISINI MURAH.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Roti Tawar Isi Kornet Untuk Pemula"

Posting Komentar

close