Resep Seblak Suki Anti Ribet

Seblak Suki. Suami ngidam seblak ๐Ÿ˜‚ biasanya beli mulu, ini kepengen dimasakin ๐Ÿ˜€ langsung deh berburu bahan dan masakin ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Di video kali ini aku mau share santapan lezat khas Bandung yang banyak disukai banyak orang, yaitu seblak. Resep ini sangat cocok ya untu.

Seblak Suki Seblak sendiri memiliki banyak varian, mulai dari dari seblak ceker, seblak bakso, seblak mie, seblak makaroni, seblak kerupuk, dan lain sebagainya. We're always working to get the most accurate information. Let us know if you come across anything. Cara membuatnya tidak susah Seblak Suki menggunakan 15 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Seblak Suki

  1. Siapkan 250 gram suki campur campur.
  2. Dibutuhkan 250 gram tekwan botor yg sudah direbus.
  3. Dibutuhkan 250 gram kerupuk udang.
  4. Siapkan 2 batang daun sop.
  5. Dibutuhkan 2 butir telur.
  6. Siapkan 2 liter air.
  7. Siapkan Bumbu.
  8. Dibutuhkan 6 siung bawang merah.
  9. Dibutuhkan 3 siung bawang putih.
  10. Siapkan 10 bh cabai rawit.
  11. Dibutuhkan 20 bh cabai merah.
  12. Siapkan 1 ruas kencur.
  13. Siapkan gula garam.
  14. Siapkan 3 sdm saos sambal.
  15. Siapkan 1 sdm kecap.

Sudah pernah mencoba seblak suki belum? Isian seblak yang pedas di tenggorokan, dilengkapi dengan fishball, cheese ball, lobster ball. Kuah kental yang pedas dan panas saat di mulut. Lihat juga resep Suki tomyam enak lainnya.

Langkah Pembuatan Seblak Suki

  1. Siapkan bahan2. tekwan botor kering, direbus terlebih dahulu hingga lembut. krn kalau tidak direbus dulu masih kejal. kalau tidak suka bisa skip..
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai rawit, cabai merah dan kencur..
  3. Tumis bumbu halus. masukkan air. masukkan kerupuk udang. jika kerupuk udang sudah mulai lembut, masukkan tekwan botor dan suki dan macam2 suki. tambahkan gula garam, saos dan kecap. tabahkan daun bawang, boleh skip jika tidak suka..

Bosan makan hidangan berbumbu pekat, banyak orang mencari makanan berkuah gurih usai Lebaran. Kamu bisa memilih seblak, baso aci hingga suki instan. Kini banyak produsen membuat. suki masakan khas jepang. isinya banyak dijual beku di supermarket. kali ini suki jepang saya modif menjadi masakan indonesia. yaitu seblak bandung. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Seblak Tomyam Suki - Bendan Kergon. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Seblak Suki Anti Ribet"

Posting Komentar

close