Resep Ikan goreng sederhana Legit dan Nikmat

Ikan goreng sederhana. Cara Menggoreng Ikan: Panaskan wajan hingga berasap. Lihat juga resep Pecak goreng jaer dan bawal enak lainnya. Masakan yang sederhana bisa anda coba dirumah tentunya ada pada pilihan ikan tawes goreng renyah dan gurih.

Ikan goreng sederhana Resep Ikan Goreng Sederhana untuk masakan sehari hari mungkin sudah sering anda kerjakan untuk menyediakan lauk buat keluarga tercinta, namun melalui catatan pribadi dan review tentang resep. Rasa ikan mas goreng ini lumayan gurih dan lezat sehingga sangat banyak penggemar ikan mas goreng ini. Bahkan bumbu ikan mas bakar cukup sederhana dan mudah di beli di pasar tradisional. Cara membuatnya tidak susah Ikan goreng sederhana menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ikan goreng sederhana

  1. Dibutuhkan 500 gr ikan mata besar.
  2. Siapkan garam.
  3. Dibutuhkan penyedap rasa.
  4. Siapkan minyak goreng.
  5. Siapkan kunyit.

Resep Nasi Goreng Sederhana - Nasi goreng merupakan olahan nasi yang kemudian dicampur dengan bumbu-bumbu serta rempah dan menghasilkan rasa baru yang lezat. Langkah Langkah Resep Bakso Ikan Goreng. Ikan yang digoreng sampai benar-benar kering itu Untuk mendapatkan tekstur ikan goreng yang benar-benar garing, anda harus memastikan jika ikan yang. Buat ikan kembung goreng kering anti gagal aja, yuk.

Cara Pembuatan Ikan goreng sederhana

  1. Siangi ikan... cuci bersih..
  2. Taburi garam, penyedap rasa,kunyit..
  3. Tuang minyak kedalm wajan goreng ikan sampai kuning ke emasan.. angkat tiriskn...

Berikut resepnya yang kami contek dari Cookpad. Ikan mujair yang digoreng tanpa bumbu saja sudah nikmat. Apalagi diolah dengan resep Ikan Goreng Bumbu Kuning ini. Daripada penasaran dengan rasanya, mending kita sajikan dan buktikan sendiri. Resep mie goreng spesial kecap ikan juga memungkinkan Anda untuk bisa membuat mie goreng Selain itu, bahan-bahannya juga sangat sederhana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ikan goreng sederhana Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close