Cara Memasak Srikaya khas “wong kito galo” Yang Enak

Srikaya khas “wong kito galo”. Salah satu resep minuman es kacang merah yang berasal dari palembang. tidak hanya terkenal dengan pempeknya tapi untuk masalah es juga ada yaitu es kacang. Untuk melihat detail lagu Wong Kito Galo klik salah satu judul yang cocok. Kota yang penduduknya terkenal dengan sebutan "wong kito galo" ini sedang cukup banyak diperbincangkan.

Srikaya khas “wong kito galo” Beberapa toko pempek di Palembang menyediakan kue srikaya sebagai cemilan sambil menunggu pesanan pempeknya. Camilan khas Wong Kito Galo ini banyak dijual di setiap daerah. Kue srikaya ada yang dibuat berlapis dengan ketan. Cara membuatnya cukup mudah Srikaya khas “wong kito galo” menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Srikaya khas “wong kito galo”

  1. Dibutuhkan 4 butir telur.
  2. Siapkan 1 gelas gula pasir.
  3. Dibutuhkan 1 gelas santan kara.
  4. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  5. Siapkan secukupnya Pasta pandan.

Beberapa toko pempek di Palembang menyediakan kue srikaya sebagai camilan sambil menunggu pesanan pempeknya digoreng. Cukop Sederhano Dak Perlu Sempurno ! Karno Bahagio Itu Dak Selamonyo Dgn Harto:V. Penggemar masakan wong kito galo pastinya sudah tak asing dengan restoran Sari Sanjaya.

Langkah Pembuatan Srikaya khas “wong kito galo”

  1. Campurkan semua bahan.
  2. Aduk hingga gula larut dan benar-benar merata.
  3. Masukkan wadah dan kukus.
  4. Selesai.

Ada berbagai kue-kue khas Palembang yang sudah menggoda mata. Pempek Palembang, Kelezatan Kuliner Wong Kito Galo. Aku tertegun sejenak, ketika menginjakkan kaki di lobby hotel Somerset. Ketika melihat tubuhnya yang telah berubah (tambah subur). Kata wong kito galo merupakan bahasa Palembang lho.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Srikaya khas “wong kito galo” Yang Enak"

Posting Komentar

close