Resep Roti tawar gulung sosis Yang Enak

Roti tawar gulung sosis. Roti tawar gorengroti tawar sari rotiroti tawar gandumroti tawar kukusroti tawar breadtalkroti tawar bandungroti tawar kupasroti tawar in englishroti tawar. Lihat juga resep Roti gulung sosis goreng enak lainnya! Informasi Serupa Setelah dingin dan agak mengeras, puding roti nan lezat sudah siap dinikmati.

Roti tawar gulung sosis Tunggu hingga warna roti tawar berubah menjadi kecoklatan dan roti tawar gulung isi sosis siap untuk disajikan. Ambil selembar roti tawar, letakkan keju dan sepotong sosis, kemudian gulung roti. Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti lainnya. Cara membuatnya tidak sulit Roti tawar gulung sosis menggunakan 4 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar gulung sosis

  1. Siapkan 5 lembar roti tawar (boleh pake pinggiran boleh tidak, selera aja).
  2. Dibutuhkan 5 buah sosis rasa apa saja.
  3. Siapkan Secukupnya putih telur.
  4. Siapkan Secukupnya margarin/minyak untuk menggoreng.

Panaskan minyak, lalu goreng roti isi sosis keju hingga permukaannya kecokelatan. Angkat dan tiriskan, roti gulung sosis keju siap dihidangkan. Buat sahabat yang pengen tau cara membuatnya, silahkan tonton videonya sampai selesai yaa Terimakasih yang sudah nonton videonya, Selamat mencoba, dan semoga resep video ini bermanfa'at ya. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Cara Pembuatan Roti tawar gulung sosis

  1. Pipihkan roti tawar, sisihkan.
  2. Goreng sebentar sosis dengan minyak atau margarin.
  3. Letakkan sosis di pinggir roti yang sudah di pipihkan, lalu gulung dan rekatkan dengan putih telur.
  4. Goreng dengan minyak /margarin atau cukup dipanggang saja juga sudah yummy.
  5. Potong potong, siap dihidangkan dengan saus sambal yummy 😋.

Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Cara membuat roti tawar gulung isi sosis keju mozzarella. ide jualan roti tawar gulung isi sosis spesial praktis dan mudah laris manis bikin kantong tebal. Cara membuat roti gulung: Rori tawar yang telah disiapkan langsung dipipihkan dengan botol kaca kalau memang kamu tidak memiliki rolling pin. Roti tawar yang telah dipipihkan diberi sepotong sosis dan juga keju.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Roti tawar gulung sosis Yang Enak"

Posting Komentar

close