Resep Capcay saos tiram Legit dan Nikmat

Capcay saos tiram. Cuciwis/baby kol, jagung manis, wortel, brokoli, tomat merah, olive oil+margarine, bawang putih, iris halus, bawang merah, iris halus, bawang bombay, secukupnya garam, lada, gula, saos tiram. Tumis bawang yg sudah diiris dengan margarine, hingga layu dan wangi. Hari ini kita Masak capcay saos tiram kesukaan semuanyaaa.

Capcay saos tiram Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Cumi Saus Tiram Saori Pedas, kepiting saos padang, udang bakar, ikan bakar, ikan goreng, ayam. Udang Tahu Saos Tiram Capcay ayam yang bikin nagih, menu andalan keluarga, menu lebaran hari raya idul fitri Dapur Umami. Cara membuatnya tidak sulit Capcay saos tiram menggunakan 15 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Capcay saos tiram

  1. Dibutuhkan 2 buah wortel(iris sesuai selera).
  2. Dibutuhkan 1 ikat kcl sawi hijau/pakcoy(potong2).
  3. Siapkan 1/2 buah sawi putih(potong2).
  4. Dibutuhkan 1/2 bongkol brokoli(potong 2).
  5. Siapkan 1/2 bongkol kembang kol(potong2).
  6. Siapkan 1/4 bongkol kol putih/kubis(iris sesuai selera).
  7. Siapkan 2 buah hati/ampela ayam(rebus dan potong2).
  8. Siapkan 5 biji pentol/bakso(potong2).
  9. Dibutuhkan 4 siung bawang putih(geprek dan cincang).
  10. Dibutuhkan 2 buah tomat(iris2).
  11. Dibutuhkan 2 sdm saos tiram.
  12. Dibutuhkan secukupnya Air.
  13. Siapkan secukupnya Gula garam.
  14. Siapkan 1/2 buah bawang bombay.
  15. Dibutuhkan secukupnya Tepung maizena.

Resep Capcay Kuah Udang Baso Lezaatt. Cara Membuat Capcay Enak Ala Resto Terkenal. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan.

Langkah Pembuatan Capcay saos tiram

  1. Tumis bwang putih dan bwang Bombay dengan sedikit margarin/minyak smpai harum.
  2. Masukkan potongan wortel beri air secukupnya...kemudian masukkan bunga kol dan brokoli aduk2.
  3. Masukkan saos tiram gula dan garam koreksi rasa...jika dirasa sudah pas tambahkan hati/ampela yang sudah direbus dan potongan bakso/pentol aduk2 sampai mendidih kemudian masukkan sawi putih..pakcoy..dan kubis....
  4. Larutkan maizena dengan sedikit air lalu kemudian tuang...masak sampai semua sayuran masak dan kuahnya mengental...sayur capcay pun sudah bisa disajikan😁.

Resep capcay kampung favorit masakan rumahan yang mudah dan enak. Kalau iya, kamu tahu nggak gimana resep capcay yang enak dan pastinya cita rasa Chinesenya masih kental? Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Tambahkan saos tiram,gula, merica bubuk, garam dan penyedap rasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Capcay saos tiram Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close