Langkah Memasak Keripik usus ayam untuk jual Anti Ribet

Keripik usus ayam untuk jual. Kali ini gus bolang akan membagikan resep keripik usus ayam simple dan anti gagal , cocok untuk jualan Dan jangan lupa subscriber and share ya chanel ,. Resep Keripik Usus ayam tahan lama kriuknya Dengan pembersihan secara maksimal menghasilkan usus ayam yang segar dan steril.

Keripik usus ayam untuk jual Tidak memakai bahan bahan yang berbahaya untuk kesehatan tubuh seperti pengawet makanan ataupun pewarna makanan. Bahan baku usus ayam dipilih melalui tahap Quality Control untuk. Resep keripik usus ayam ini wajib banget kamu pelajari. Cara membuatnya tidak susah Keripik usus ayam untuk jual menggunakan 12 bahan dan 12 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Keripik usus ayam untuk jual

  1. Siapkan 2 kg usus ayam 44000.
  2. Dibutuhkan 1 kg Kalau di tempat saya usus 22000 bunda.
  3. Dibutuhkan 1000 ml Minyak goreng 12000.
  4. Siapkan 4 bks Masako 2000.
  5. Dibutuhkan 4 bks Merica bubuk 2000.
  6. Siapkan 8 siung Bawang putih 1000.
  7. Siapkan Seruas kunyit.
  8. Dibutuhkan Penyedap (bila suka).
  9. Siapkan 500 gr Tepung maizena 5000.
  10. Dibutuhkan 500 gr Tepung terigu 3000.
  11. Siapkan Boleh tambah garam di bumbu halusnya bila merasa kurang asin.
  12. Dibutuhkan 69000 Total.

Kalau kamu sudah berhasil menemukan Cara membuat keripik usus ayam: Yang paling pertama, usus ayam dicuci bersih kemudian Kalau ternyata reviewnya kurang bagus, kamu bisa jadikan ini masukan untuk bisa memperbaiki cita rasa. Usus ayam juga punya manfaat,yaitu: • untuk menyembuhkan penyakit beser • beser kemih dan • bawasir Kami menyediakan aneka camilan sehat,bergizi,dan higienis. Usus ayam yang dijual di pasar tidak selalu bagus. Rasa gurih dan kerenyahan keripik usus ayam memang nikmat sekali disantap untuk menemani perjalanan.

Cara Pembuatan Keripik usus ayam untuk jual

  1. Cuci bersih usus ayam, potong potong kira kira 5cm. Usahakan di peras saat abis di cuci atau di tiriskan jangan sampai terlalu banyak air terbawa..
  2. Ulek bawang putih,kunyit bersama sedikit saja garam dan penyedap rasa. Saya tidak memakai ketumbar di sini karena pernah pakai tapi yang pesan malah ga suka, katanya rasanya jadi aneh..
  3. Lumuri usus yang sudah di cuci bersih dengan bumbu yang sudah di ulek, 2 bungkus masako dan 2 bungkus merica bubuk..
  4. Ayak semua tepung,2 bungkus masako, 2 bungkus merica bubuk sampai tercampur rata..
  5. Panaskan minyak di wajan..
  6. Bertahap masukkan usus ke dalam tepung sambil di remas remas sampai tepung menempel. Usahakan pisah satu satu ususnya, jangan ada yang menggulung atau menempel satu sama lain.karena menurut pengalaman saya usus yg menggulung atau menggrombol tdak bisa matang sempurna dan kriuk..
  7. Ayak dengan saringan usus yang sudah di lumuri tepung sebelum di goreng, agar tepung yang tidak menempel jatuh. karena klu banyak tepung yang tidak menempel ikut di goreng, minyak akan cepet kotor dan hitam..
  8. Setelah minyak panas masukkan sekitar 2 genggam usus ke wajan. Atau kira kira sendiri usus tetap terendam..
  9. Jangan di aduk aduk dulu karena tepung tidak akan menempel sempurna bila terus di aduk aduk saat menggoreng..
  10. Tunggu sedikit kering usus baru di aduk aduk menggorengnya..
  11. Goreng sampai matang atu garing sempurna..
  12. Tunggu dingin baru di kemas Y bunda.... Untuk 2kg usus itu hasil matangnya 1800g bunda atau hampir 2kg.Maaf ga bsa fto step by step karna pas goreng hp di sabotase anak untuk main game. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜.

Colek teman² kalian dan share ke beranda serta group jual beli. Kripik Usus Ayam SIDOARJO - Stok ready ribuan ball setiap hari. TERMURAH dan TERLARIS di kelas nya,. Cari produk Keripik lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Keripik usus ayam untuk jual Anti Ribet"

Posting Komentar

close