Langkah Memasak Ubi Cilembu/Madu Oven Listrik Anti Ribet

Ubi Cilembu/Madu Oven Listrik. Homemade Mengoven Ubi Madu Cilembu, Manisnya Passs Bkin Ngiler. Secukupnya ubi cilembu, secukupnya alumunium foil (untuk yang menggunakan teflon), secukupnya air untuk mencuci ubi. Cuci bersih ubi cilembu, tiriskan hingga benar benar kering.

Ubi Cilembu/Madu Oven Listrik Ubi Cilembu Ubi Semanis Madu - Indonesiaku Di sepanjang jalan menuju kota Sumedang, Jawa Barat, berjejeran ubi-ubi yang. Cara memasak ubi Cilembu menjadi spesial sebenarnya ada banyak. Ubi Cilembu sendiri dapat diolah dengan cara digoreng, dikukus, dibakar or dipanggang. Cara membuatnya cukup mudah Ubi Cilembu/Madu Oven Listrik menggunakan 2 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ubi Cilembu/Madu Oven Listrik

  1. Siapkan 1,5 Kg Ubi Cilembu/madu.
  2. Siapkan Air buat mencuci ubi.

Ubi cilembu dipanggang di oven sehingga empuk sampai ke dalam. Makan selagi panas pas banget untuk menghalau udara dingin kawasan puncak yang menggigit hingga ke tulang. Ubi cilembu atau biasa dikenal dengan ubi madu, merupakan kultivar ubi jalar yaitu masuk dalam Bahkan, ubi madu satu ini hanya ada di Indonesia lho. Cara penyajiannya pun khas lantaran Ubi cilembu terasa nikmat dan enak maksimal jika dimasak dengan cara di oven/bakar/panggang.

Langkah Pembuatan Ubi Cilembu/Madu Oven Listrik

  1. Panaskan oven selama 10 menit dengan api atas bawah, suhu 240°.
  2. Setelah panas, masukkan ubi yang sudah di cuci dan sudah dilubangi dengan garpu.
  3. Tata, dan panggang selama 40 menit, dengan suhu 240° dan api atas+bawah.
  4. Pastikan ubi sudah matang dengan cara tusuk ubi dengan garpu.
  5. Setelah 40 menit, balik ubi dan panggang lagi selama 40 menit, dengan suhu 240° dan api atas+bawah.
  6. Pindahkan ke piring, ubi cilembu oven siap dinikmati :).

Spesifikasi ada cairan madu tersebut hanya didapati pada ubi. Ubi cilembu adalah ubi yang dihasilkan dari Desa Cilembu, Sumedang, Jawa Barat. Ubi cilembu banyak dijual di destinasi wisata seperti Puncak, Bogor, atau "Ubi yang sudah dioven lelehan getahnya menyerupai cairan gula yang lengket dan manis seperti madu," ujar Eni kepada Tribun Jabar. Odkryj Ubi Cilembu Ubi Madu Roasted Sweet stockowych obrazów w HD i miliony innych beztantiemowych zdjęć stockowych, ilustracji i wektorów w kolekcji Shutterstock. Codziennie dodajemy tysiące nowych, wysokiej jakości obrazów.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Ubi Cilembu/Madu Oven Listrik Anti Ribet"

Posting Komentar

close