Resep Nasi Telor Korea praktis Ala Kasih Kekinian

Nasi Telor Korea praktis Ala Kasih. Kali ini saya berbagi resep Nasi telur korea yang simple mudah tapi yummy. Telur Kalau kamu tidak punya kedua bahan itu, gk usah masak ini berarti! Kali ini saya coba bikin Nasi Telor ala ala Korea dengan sajian yang sangat sederhana.

Nasi Telor Korea praktis Ala Kasih Assalamualaikum Video kali ini kita akan membuat nasi telor ala korea mirip-mirip nasi goreng sih,.cocok untuk sarapan pagi Bisa di coba dirumah, dengan. Telur dadar gulung ala Korea memakai campuran nasi yang praktis dan simpel. Sangat cocok untuk sarapan maupun sekedar cemilan. Cara membuatnya tidak susah Nasi Telor Korea praktis Ala Kasih menggunakan 12 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nasi Telor Korea praktis Ala Kasih

  1. Dibutuhkan 3 porsi nasi putih.
  2. Siapkan 4 butir telur.
  3. Siapkan Aneka frozen seafood (sesuai selera).
  4. Dibutuhkan 3 siung bawang merah (iris).
  5. Siapkan 2 siung bawang putih (iris/geprek).
  6. Siapkan secukupnya Garam dan penyedap rasa.
  7. Dibutuhkan 2 sdm saos tiram.
  8. Siapkan 3 sdm marganine (untuk menumis).
  9. Siapkan Topping/pelengkap.
  10. Siapkan Bubuk oregano.
  11. Dibutuhkan Rumput laut kering tabur (saya pake bon nori).
  12. Dibutuhkan Cabe bubuk (saya pake bon cabe).

Soal rasa mungkin kurang nendang sih, agak plain (kurang gurih). Tapi tetap enak, cocok banget buat sarapan yang cepat dan praktis.harus dicoba deh🥰. Haiii kali ini saya mau share salah satu menu sarapan di rumah. Atau kalau pas puasa bisa juga dijadikan menu sahur praktis.

Langkah Pembuatan Nasi Telor Korea praktis Ala Kasih

  1. Masukkan nasi ke dalam wadah kemudian tambahkan telur, aduk rata. Sisihkan..
  2. Siapkan aneka frozen seafood. Potong sesuai selera. Sisihkan..
  3. Tumis bawang merah dan bawang putih menggunakan margarine sampai harum. Kemudian masukkan aneka seafood. Tumis hingga matang..
  4. Kemudian masukkan saos tiram, garam dan penyedap rasa (bila suka). Aduk rata. Masukkan nasi. Aduk hingga matang. Masukkan bon nori dan oregano. Aduk rata..
  5. Bagi nasi telor ke dalam 3 Piring terpisah, kemudian taburkan bon nori, oregano dan Bon cabe di atasnya. Nasi telor korea praktis ala Kasih siap dinikmati.

Menu nasi goreng ini dideskripsikan sering jadi hidangan sarapan andalan karena cara buatnya super mudah. Nasi telur ala Korea. foto: cookpad.com. Tambahkan sedikit metega ke dalam wajan. Nasi telur bisa jadi salah satu pilihan menu sarapan yang praktis dan nikmat. Buat Nasi goreng kecombrang ala Resto yang gurih dengan tumis lidah sapi lembut dan sambal Yummy, yakin masih mau makan di resto kalo sudah dapet resepnya dari cosmos?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Nasi Telor Korea praktis Ala Kasih Kekinian"

Posting Komentar

close