Resep Bola-bola ubi oat Untuk Pemula

Bola-bola ubi oat. Setelahnya kita haluskan dulu dan kemudian ubi diberikan berbagai bahan dan bumbu sebelum dibentuk menjadi bulat. Selanjutnya bola ubi siap digoreng dan di sinilah mengapa kudapan itu menjadi menarik. Bola bola ubi added an event.

Bola-bola ubi oat Anda bisa berkreasi dengan menambahkan isian di tengah bola ubi seperti keju dan coklat, agar lebih istimewa. Resep Bola Bola Ubi Paling Enak Dan Praktis. Bola Bola Krispi Ubi Unggu Isi Cokelat Resep Masakan Jajanan Indonesia Enak Lezat Bunda Airin. Cara membuatnya tidak sulit Bola-bola ubi oat menggunakan 5 bahan dan 8 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bola-bola ubi oat

  1. Dibutuhkan 1/2 kg ubi.
  2. Siapkan 2 sdm tepung tapioka.
  3. Siapkan secukupnya Keju cheddar.
  4. Siapkan 5 sdm rolled oat.
  5. Dibutuhkan 1 butir putih telur.

Bola-bola ubi jalar isi keju ini camilan yang sangat mudah sekali membuatnya. Selain mudah, murah, rasanya juga lezat. Isi keju yang saya tambahkan disini merupakan modifikasi yang saya lakukan karena kebetulan saya memiliki quick cooking melt cheese dari Kraft di kulkas. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap.

Cara Pembuatan Bola-bola ubi oat

  1. Rebus ubi tanpa kulit.
  2. Haluskan ubi kemudian tambahkan tepung tapioka.
  3. Potong keju bentuk dadu sesuai selera.
  4. Masukkan potongan keju kedalam adanan ubi kemudian bntuk bulat.
  5. Remukkan oat agar lebih kecip teksturnya.
  6. Celupkan bola ubi ke putih telur kemudian ke oat.
  7. Goreng hingga kecoklatan.
  8. Bola-bola ubi oat siap disantap.

Nonton TV Online Live Streaming Bola Siarana Langsung Bola Terlancar Tanpa Ada Buffering Sedikitpun Dengan Kualitas HD. Situs Bola Resmi Yang Memberi Kemudahan. Kami sangat memprioritaskan semua keinginan member maka dari itu kami terus berusaha memberikan yang terbaik dari segi kemudahan berinteraksi. Kami bekerja secara profesional dengan mengandalkan pelayanan yang berkualitas sebab kenyamanan. Gevorg Martirosyan & Spitakci Hayko ft.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bola-bola ubi oat Untuk Pemula"

Posting Komentar

close