Resep Kulit pangsit isi ayam & wortel Kekinian

Kulit pangsit isi ayam & wortel. Tips - untuk hasil lebih berlemak boleh ganti daging dengan paha atau dada DI campur dengan kulit - jangan giling terlalu halus. Kulit pangsitnya renyah isian ayam dan sayur. Bandung dingin tiap hari hujan dari siang, sore sampai malam. bikin mulut ga bisa berhenti.

Kulit pangsit isi ayam & wortel Atau gunakan kulit lumpia/kulit pangsit/kulit spring roll siap pakai. Begitupun untuk pangsit kuah ini, sekarang tersedia pangsit siap olah dan Royco Kaldu Ayam untuk mempermudahmu membuat kuah yang lezat. Pertama, kita buat terlebih dahulu adonan kulit pangsitnya. Cara membuatnya tidak susah Kulit pangsit isi ayam & wortel menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kulit pangsit isi ayam & wortel

  1. Siapkan Kulit Pangsit.
  2. Dibutuhkan Dada Ayam Fillet (saya pkenya 1/4 dada ayam).
  3. Siapkan 3 buah Wortel (Parut).
  4. Siapkan 4 Sdm Tepung Kanji.
  5. Dibutuhkan 2 btr Telur (1telur buat perekat kulit pangsit).
  6. Siapkan secukupnya Garam.
  7. Siapkan secukupnya Kaldu bubuk instan.
  8. Dibutuhkan 2 helai Daun bawang (iris halus).
  9. Dibutuhkan 2 Siung Bawang Putih (iris halus).

Caranya campur kesemua bahan kulit pangsit lalu uleni hingga kalis. Siapkan kulit pangsit, kemudian isi dengan campuran daging ayam, babi, hingga bumbu putih. Rekatkan semua sisinya dengan air, biar Goreng pangsit sampai berwarna kecokelatan, angkat dan sisihkan. Sajikan bersama saus sambal, biar makin sedap.

Langkah Pembuatan Kulit pangsit isi ayam & wortel

  1. Bahan Isian : Cincang kasar ayam lalu masukan parutan wortel dan telur.
  2. Aduk2 lalu masukkan tepung kanji, bawang putih, garam, kaldu bubuk dan daun bawang. Aduk2 hingga rata. Tester rasa.
  3. Ambil satu lembar kulit pangsit lalu isi dengan bahan2 isian. Rekatkan dengan putih telur..
  4. Kalau sudah selesai semua panaskan minyak goreng untuk menggoreng apinya sedang aja jangan besar2 nanti gosong 😂 setelah itu goreng. Disajikan dgn saus sambal lebih enak, selamat mencoba.

Mudah, kan bikin pangsit goreng isi babi? Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kulit pangsit isi ayam & wortel Kekinian"

Posting Komentar

close