Resep Orek telur sosis simple🥚🍡 Yang Gurih

Orek telur sosis simple🥚🍡. Hai, masih tema sayur simple tapi enak ya. Jangan lupa SUBSCRIBE Channel YouTube saya ya 👍. Selamat Mencoba 😃 #DapurArini #SosisTelurGulung #OlahanSosisdantelur.

Orek telur sosis simple🥚🍡 Yang dimaksud dengan otomatis disini adalah, ketika memasak sosis telur menggunakan alat ini, ketika sosis telur sudah matang, maka akan keluar sendiri secara otomatis, sehingga sosis. Telur gulung jajanan jaman dulu diinovasi menjadi jajanan jaman now. Kurang satu hidangan pendamping lezat untuk menu utama hari ini? Cara membuatnya cukup mudah Orek telur sosis simple🥚🍡 menggunakan 11 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Orek telur sosis simple🥚🍡

  1. Dibutuhkan 2 buah sosis.
  2. Siapkan 1 butir telor.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang.
  4. Dibutuhkan 3 siung bawang putih.
  5. Siapkan 1 1/2 sdm saos tiram (ternyata tinggal segitu di dapur).
  6. Dibutuhkan 2 sdm kecap manis.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdm kecap asin.
  8. Dibutuhkan 2 sdm saus sambal.
  9. Siapkan 1 sdm saus tomat.
  10. Dibutuhkan Kaldu jamur, lada.
  11. Dibutuhkan Air.

Selalu pas untuk selera seluruh keluarga! Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe. Resep tumis/cah brokoli goreng telur orek ini bisa dijadikan referensi bagi anda ketika hendak menyajikan menu santap untuk keluarga. Sate telur gulung isi sosis di buat dengan cara di goreng.

Langkah Pembuatan Orek telur sosis simple🥚🍡

  1. Siapkan bahan : iris cincang bawang putih. Potong sosis menjadi 4 bagian, kemudian rekat. Potong daun bawang. Kocok lepas telor..
  2. Siapkan wajan. Panaskan minyak. Tumis bawang putih dan sosis secara bersamaan..
  3. Tuangkan kocokan telor. Orak arik..
  4. Masukkan saos tiram, kecap manis, kecap asin, saus sambal, saus tomat, dan air. Aduk hingga rata..
  5. Kemudian masukkan kaldu jamur, lada, dan daun bawang. Aduk hingga rata..
  6. Incip rasa. Apabila sudah sesuai. Sajikan dengan nasi hangat🤗.

Hanya saja saat di goreng telor dadar harus di gulung atau di lilitkan ke sebuah tusuk sate sehingga bentuknya seperti sate ayam lilit Bali dan juga sate telor. Simak Juga : Cara Membuat Resep Aren Arem Sambal Goreng Ati Kentang. Hanya gunakan merk Fomac dan Crown, merk terlaris terbukti awet, mudah digunakan dan tersedia layanan service center di Jakarta, Semarang, Surabaya. CARA MEMBUAT KULIT SOSIS SOLO : kocok telur sebentar, masukkan santan, tepung, garam, dan mentega cair aduk rata hingga licin. Buatlah dadar tipis dari adonan telur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Orek telur sosis simple🥚🍡 Yang Gurih"

Posting Komentar

close