Langkah Membuat Kulit dimsum/gyoza/kulit pangsit homemade Yang Renyah

Kulit dimsum/gyoza/kulit pangsit homemade. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini.

Kulit dimsum/gyoza/kulit pangsit homemade Biasanya harus menggunakan kulit pangsit jadi yang bisa dibeli di pasar. Jangan gunakan kulit spring roll merk Finna atau Spring Home karena jenis kulit ini untuk membuat pangsit goreng, samosa, risoles atau jenis makanan lain yang digoreng, ketika Homemade Pangsit Kuah Resep hasil modifikasi sendiri. Tertarik dengan resep hidangan berkuah lainnya? Cara membuatnya tidak susah Kulit dimsum/gyoza/kulit pangsit homemade menggunakan 4 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kulit dimsum/gyoza/kulit pangsit homemade

  1. Siapkan 250 gram tepung terigu (protein tinggi=goreng, sedang=rebus).
  2. Dibutuhkan 1 sdm tepung tapioka.
  3. Dibutuhkan 1 1/2 sdm minyak sayur.
  4. Dibutuhkan 160 ml air panas + 1/2 sdt garam= dilarutkan.

Harga dimsum di pasaran pun mahal juga. Jadi, apa kata buat saja dimsum homemade saja, boleh buat dalam kuantiti yang banyak dan nikmati bersama keluarga. Takut nanti makan rasa ayam je. Tambahkan tepung jagung sedikit untuk sebati dan tidak terlalu lembik.

Langkah Pembuatan Kulit dimsum/gyoza/kulit pangsit homemade

  1. Siapkan bahan.
  2. Campur tepung, aduk, tambahan larutan garam. Uleni hingga agak kalis. Diamkan selama 15 menit, tutup dengan serbet lembab.
  3. Setelah 15 menit, uleni hingga kalis. Potong menjadi beberapa bagian.
  4. Siapkan alat penggiling mie. Dari nomer terkecil hingga terbesar 1-7 (tergantung merek alatnya, dari ukuran besar ke kecil tipis).
  5. Potong potong sesuai selera. Tiap helai ditaburi tepung tapioka agar tidak lengket.

Perlu Diketahui Kami Hanya Memproduksi Mie Basah Mentah Untuk Mie Ayam / Bakmie & Kulit Pangsit (Bukan Mie Kering Atau Mie Instant). lagi cari kulit pangsit, kulit siomay, kulit gyoza bentuk bulat dan kotak. Cocok untuk usaha catering, restoran, rumah makan atau sekedar mau masak pangsit / dimsum tanpa repot repot membuatnya sendiri. kulit yg kami buat tanpa bahan pengawet dan teksturnya sangat lembut dan kenyal. Rasa kulit pangsit umumnya tawar, setelah digoreng baru dibubuhi garam halus agar terasa gurih. Tapi kamu bisa juga menambahkan garam pada adonan. Lumuri permukaan kulit pangsit dengan tepung tapioka sebelum ditumpuk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Kulit dimsum/gyoza/kulit pangsit homemade Yang Renyah"

Posting Komentar

close