Langkah Membuat Ubi Goreng Kriuk Yang Renyah

Ubi Goreng Kriuk. Lihat juga resep Ubi Goreng Tepung Kriuk enak lainnya. Fimela.com, Jakarta Ubi manis atau ubi jalar paling mudah diolah jadi kudapan dengan digoreng tepung. Jika bosan dengan olahan ubi goreng tepung yang biasa, coba bikin ubi goreng krispi.

Ubi Goreng Kriuk Jika bosan dengan olahan ubi goreng tepung yang biasa, coba bikin ubi goreng krispi. Untuk membuat ubi goreng krispi ternyata tidaklah terlalu sulit. Ubi goreng krispi bisa dijadikan kudapan dan dinikmati bersama seluruh keluarga. Cara membuatnya cukup mudah Ubi Goreng Kriuk menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ubi Goreng Kriuk

  1. Siapkan 5 biji ubi ukuran besar.
  2. Siapkan Adonan pencelup :.
  3. Siapkan 3 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan 3 sdm tepung beras.
  5. Siapkan 2 sdm tepung maizena.
  6. Dibutuhkan 1 sdm gula pasir.
  7. Siapkan 1/2 sdt garam.
  8. Siapkan 1 sdt baking powder.
  9. Dibutuhkan 1 sdm margarin.
  10. Siapkan 70 ml air.
  11. Siapkan Minyak untuk menggoreng.

Bisa jadi pelengkap waktu minum teh atau minum kopi. Jangan Lupa Like, Subscribe and Share yah biar Channel Nafa Show bisa berkembang. Singkong jg suka klo sdh d olah bbgai mcm camilan. Fimela.com, Jakarta Ubi manis atau ubi jalar paling mudah diolah jadi kudapan dengan digoreng tepung.

Cara Pembuatan Ubi Goreng Kriuk

  1. Kupas ubi cuci bersih,lalu potong-potong sesuai selera.
  2. Campur semua bahan pencelup kecuali air dan margarin,aduk rata setelah itu masukkan margarin dan terakhir masukka air aduk sampai tercampur rata.sisihkan.kalau adonan masih terlalu kental tambahkan sedikit air sampai menurut anda pas..
  3. Panaskan minyak,masukkan ubi ke dalam adonan pencelup,lalu goreng sampai matang.lakukan sampai selesai..
  4. Ubi gorengnya siap di sajikan dengan sambel terasi.ini khas bugis sulawesi ya makan ubi goreng pake sambel🤣🤭.

Jika bosan dengan olahan ubi goreng tepung yang biasa, coba bikin ubi goreng krispi. Untuk membuat ubi goreng krispi ternyata tidaklah terlalu sulit. Ubi goreng krispi bisa dijadikan kudapan dan dinikmati Setiap pisang goreng punya ciri khas berbeda, khusus untuk pisang tanduk goreng ini hadir dengan ukuran besar dan berlapis adonan tepung yang kriuk renyah. Kemudian goreng tahu hingga mulai mengembang. Disini tips menggoreng tahu crispy agar kriuk adalah saat menggoreng haru menggunakan api yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Ubi Goreng Kriuk Yang Renyah"

Posting Komentar

close