Resep Bihun goreng simpel dan sehat Kekinian

Bihun goreng simpel dan sehat. Malas makan nasi tapi ingin kenyang? Buat saja bihun goreng sederhana yang ala kampung tapi rasanya nggak kampungan. Cara Membuat Bihun Goreng Lembut dan.

Bihun goreng simpel dan sehat Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan pelengkap masakan yang lain, tetapi kalau masalah rasa sebenarnya kedua jenis resep mie tersebut sama sama enak dan cocok sekali untuk teman makan nasi, apalagi kalau ditambah beberapa bahan. Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana Olahan bihun goreng dengan aneka rempah pilihan dan bahan-bahan berkualitasnya dapat membentuk kualitas rasa yang sedap tiada duanya. Bihun goreng Singapore amat mudah untuk dimasak kerana ianya tidak memerlukan banyak bahan. Cara membuatnya cukup mudah Bihun goreng simpel dan sehat menggunakan 11 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bihun goreng simpel dan sehat

  1. Dibutuhkan 500 gr bihun.
  2. Siapkan 2 bh wortel uk sedang.
  3. Siapkan 3 bh telur.
  4. Dibutuhkan 1 bh Bawang merah besar (bisa diganti bawang bombay).
  5. Dibutuhkan 1 bh paprika uk besar.
  6. Siapkan 2 sdt Garam.
  7. Siapkan 1 sdt Merica bubuk.
  8. Siapkan 2 sdt Kecap asin.
  9. Dibutuhkan 1 sdt Saus tiram.
  10. Siapkan secukupnya Penyedap rasa.
  11. Dibutuhkan Minyak goreng secukupnya untuk menumis.

Berbeza dengan bihun goreng yang biasa kita lihat, bihun goreng ini putih warnanya. Selain daripada itu, ianya juga ada rasa pedas sensasi yang didapati oleh lada hitam. Bihun dan soun sering dijadikan pelengkap pada bakso atau soto. Nah, tahukah Anda apa perbedaannya dan manakah yang lebih sehat?

Langkah Pembuatan Bihun goreng simpel dan sehat

  1. Siapkan bihun yang sudah direndam air dan wortel yang sudah dipotong seperti korek api dan telur.
  2. Potong2 bawang dan paprika.
  3. Tumis bawang merah hingga harum, setelah harum masukkan paprika. Aduk rata..
  4. Masukkan wortel beserta bumbu2 masak hingga layu..
  5. Setelah layu masukkan telur. Aduk rata hingga matang.
  6. Masukkan bihun sedikit demi sedikit. Aduk rata.

Resep bihun goreng - Anda bingung memilih resep masakan untuk makan siang keluarga anda tercinta? Tak perlu bingung, karena di sini akan di jelaskan tentang resep bihun goreng yang enak yang di campur dengan udang, sehingga rasanya akan sangat khas, sehat, dan tentunya menjadi. Happy weekend teman-teman.masak apa hari ini ?. Kalau aku karena masih sedikit sibuk.masih dengan menu yang simple-simple dulu ya Nah, cumi dan udang ini enak juga lho untuk campuran mie atau bihun goreng.jadinya tambah gurih dan padat gizi dech. Masukkan bawang goreng dan bihun, aduk secara merata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bihun goreng simpel dan sehat Kekinian"

Posting Komentar

close