Resep Sayur Capcay Sederhana Yang Gurih

Sayur Capcay Sederhana. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada beberapa resep.

Sayur Capcay Sederhana Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak. Siapa sangka masakan sayur capcay rebus berkuah asal china (chinese food) cina justru sangat populer di negara Indonesia. Nah ini dia mom cara memasak Sayur CAPCAY KUAH KENTAL Bahan bahanya : daging sapi sesuai selera yg udah di potong wortel sesuai selera daun bombay sayur. Cara membuatnya tidak sulit Sayur Capcay Sederhana menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sayur Capcay Sederhana

  1. Siapkan 1 buah wortel.
  2. Siapkan 3 buah pakcoy.
  3. Siapkan 1 buah tofu.
  4. Siapkan 2 buah jamur kuping.
  5. Siapkan 2 buah jagung kecil.
  6. Dibutuhkan 1/2 brokoli.
  7. Siapkan 1 buah cabe merah.
  8. Dibutuhkan 1 buah bawang putih.

Resep cap-cay sayuran ini dibuat sedemikian rupa sehingga cocok tersaji dan dimakan begitu saja atau dengan ditemani sepiring nasi putih hangat. Resep capcay kampung favorit masakan rumahan yang mudah dan enak. Resep kekinian Jawa, goreng Jawa sederhana, capcay bakso, chinese food, ala restoran, dll. Kumpulan resep masakan terbaru cara membuat capcay sederhana dan enak juga berbagai tips memasak.

Langkah Pembuatan Sayur Capcay Sederhana

  1. Bersihkan semua bahan. Iris bawang putih dan cabai. Lalu, potong-potong wortel, pakcoy, jamur kuping, jagung kuning, brokoli, dan tofu. Tofu dipotong agak besar agar hasilnya cantik setelah selesai digoreng. Goreng tofu, lalu tiriskan..
  2. Panaskan kuali. Masukkan blueband/margarine. Tumis bawang putih hingga harum, lalu masukkan cabai merah. Setelah wangi, kasih air, lalu masukkan jagung dan wortel. Tunggu hingga air mendidih..
  3. Setelah itu, masukkan brokoli, pakcoy, dan jamur kuping. Beri garam secukupnya. Aduk hingga rata dan koreksi rasa. Capcay pun siap disajikan..

Capcay adalah salah satu variasi masakan yang sederhana dan mudah dibuat. Sajian capcay menjadi banyak diincar ketika udara mulai dingin dikarenakan kandungan rempah yang dapat menghangatkan. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Demikian juga dengan resep capcay goreng yang sederhana praktis dan cepat cara buatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sayur Capcay Sederhana Yang Gurih"

Posting Komentar

close