Cara Membuat Tumis Daging Jamur Sederhana Kekinian

Tumis Daging Jamur Sederhana. Lihat juga resep Tumis Jamur Tiram enak lainnya. Cara Membuat Tumis Jamur - Jamur kaya akan kandungan bermanfaat bagi tubuh. Namun ada juga beberapa jenis jamur yang dilarang untuk dikonsumsi.

Tumis Daging Jamur Sederhana Memasak jamur mungkin sangat cocok bagi Anda yang vegetarian untuk mengganti daging. Karena itu pada kesempatan kali ini, Almo akan menyajikan beberapa resep memasak jamur kuping di bawah ini untuk Anda masak dan sajikan untuk keluarga tercinta. Lihat juga resep Tumis Buncis Daging Sapi enak lainnya! Cara membuatnya tidak susah Tumis Daging Jamur Sederhana menggunakan 17 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tumis Daging Jamur Sederhana

  1. Siapkan Marinasi Daging=.
  2. Siapkan 100 gr Daging Sapi.
  3. Dibutuhkan 2 sdt Kecap Asin.
  4. Siapkan secukupnya Merica.
  5. Siapkan 1 sdm Tepung Maizena.
  6. Siapkan 2 sdm Minyak Goreng.
  7. Siapkan Saos=.
  8. Dibutuhkan 8 Butir Jamur Champignon.
  9. Siapkan 1.5 sdt Oyster Sauce.
  10. Dibutuhkan 1 sdm Kecap Asin.
  11. Siapkan 1 Buah Daun Bawang potong 2cm.
  12. Siapkan 1/2 Bawang Bombay potong dadu.
  13. Siapkan 2 Siung Bawang Putih di cincang.
  14. Dibutuhkan secukupnya Gula.
  15. Siapkan secukupnya Merica.
  16. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  17. Dibutuhkan secukupnya Air.

Lihat juga resep Tumis Sayur Berkuah enak lainnya! Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan resep tumis jamur tiram putih sederhana. Meskipun sederhana tetapi cita rasanya sangat enak. Anda bisa membuat tumis jamur tiram ini sebagai menu untuk makan.

Cara Pembuatan Tumis Daging Jamur Sederhana

  1. Siapkan semua bahan. Marinasi Daging selama 30 menit..
  2. Panaskan minyak goreng, masukan Bawang Bombay hingga layu, masukan Bawang putih. Tumis hingga coklat dan wangi. Masukkan jamur, masak hingga kecoklatan..
  3. Masak hingga jamur golden brown, masukkan daging sapi 1 per 1. Goreng hingga matang merata. Masukkan daun bawang dan tumis hingga benar benar matang semua..
  4. Masukan merica, Oyster Sauce, kecap asin dan sedikit garam. Jika terlalu kental tambahkan air. Koreksi rasa sesuai selera dan masakan siap disajikan. Enjoy :).

Jika anda ingin membuatnya, anda bisa langsung saja simak resep dan cara membuat tumis jamur tiram putih yang enak di bawah ini. Nama Resep Sajian resep aneka tumis daging yang diharapkan mampu menjadi salah satu sumber resep dalam mengolah hidangan daging sehingga ibu dan orangtuan dirumah tidak lagi dibuat pusing dengan menu olahan daging dirumahnya. Resep ini dilengkapi dengan resep aneka soto daging, resep aneka sop daging dan masih banyak lagi Cara Membuat/Memasak Saus Brokoli Jamur Shitake. Setelah melakukan langkah di atas, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu panaskan minyak. Lalu tumis bawang bombay, bawang putih dan jahe sampai tercium harum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Tumis Daging Jamur Sederhana Kekinian"

Posting Komentar

close