Cara Membuat Roti Pau labu kuning Yang Renyah

Roti Pau labu kuning. Roti-roti khas Asia yang lembut seperti roti dari Jepang, Taiwan dan Korea termasuk ke dalam kategori roti yang harus dipanggang dengan suhu rendah karena Tertarik dengan resep roti lainnya? Silahkan klik link di bawah ini: Hokkaido Milky Loaf Roti Unyil Roti Pau Empuk a la Tobias Lee. Potong labu kuning menjadi beberapa buah, kemudian kukus hingga matang.

Roti Pau labu kuning Kue lumpur labu kuning adalah salah satu resep kue basah tradisional yang sampai saat ini masih disukai oleh sebagian besar masyarakat kita. Teksturnya yang empuk dan lembut dengan citarasa khas dari bahan bahan alami yang digunakan memang membuat lumpur ini menjadi salah satu primadona. Labu kuning atau waluh merupakan bahan pangan yang kaya vitamin A, B, dan C, mineral, serta karbohidrat. Cara membuatnya tidak susah Roti Pau labu kuning menggunakan 11 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti Pau labu kuning

  1. Dibutuhkan Bahan A.
  2. Dibutuhkan 400 gram Tepung terigu segitiga biru.
  3. Dibutuhkan 50 gram gula pasir.
  4. Dibutuhkan 1 SDM ragi.
  5. Siapkan 1 SDM garam.
  6. Siapkan Bahan B.
  7. Dibutuhkan 1 butir Telur.
  8. Dibutuhkan 200 gram Labu kukus Yang sudah dilumatkan.
  9. Dibutuhkan 2 SDM minyak makan.
  10. Dibutuhkan Bahan c.
  11. Siapkan Filling abon sapi. Bisa diganti apa aza.

Daging buahnya pun mengandung antiokisidan sebagai penangkal pelbagai jenis kanker. Sifat labu yang lunak dan mudah dicerna serta mengandung karoten (pro vitamin A) cukup tinggi. Nama menunya adalah Roti Labu Kuning. Cocok banget untuk camilan sore, sekaligus bisa jadi bekal tambahan anak di sekolah.

Cara Pembuatan Roti Pau labu kuning

  1. Semua bahan A dicampur. Aduk pakai sendok makan hingga merata.
  2. Kemudian masukkan bahan B ke bahan A. Adon dengan tangan hingga kalis, GA perlu lama. Tutup Kain. Proofing selama 1 jam..
  3. Bagi Adonan hingga 18 butir. Isi dengan abon 1/2 SDM. Saya tatakin diatas daun pisang (kebetulan Ada sisa, bisa ganti kertas roti).
  4. Kukus selama 15 menit. Roti pao isi abon Anda sudah jadi..
  5. Roti pao siap dihidangkan..

Labu kuning atau yang dikenal dengan waluh merupakan salah satu jenis famili Cucurbitaceae atau suku labu-labuan. Buah ini awalnya berasal dari benua Amerika, namun kini sudah tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Labu kuning dapat tumbuh di daerah dengan iklim hangat. Memasak labu kuning utuh mungkin tampak sulit, terlebih jika Anda belum pernah memasak labu apa pun sebelumnya. Salah satu rahasia memasak labu kuning adalah memilih labu pai kecil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Roti Pau labu kuning Yang Renyah"

Posting Komentar

close