Cara Memasak Seblak kerupuk kering renyah Kekinian

Seblak kerupuk kering renyah. Lihat juga resep Kerupuk Seblak Kering enak lainnya. Sajian seblak kerupuk kering kali ini adalah jenis kerupuk yang tidak mengembang sehingga tekstur dari sajian seblak kali ini terasa keras namun tetap renyah dan nikmat untuk disantap. Berbeda dari basah, seblak kering terasa begitu kriuk dan renyah seperti kerupuk pada umumnya.

Seblak kerupuk kering renyah Cara Membuat Cemilan Seblak Kering Pedas Renyah. Haluskan bawang putih, bawang merah, cabe rawit dan kencur. Resep Seblak Kering Setan Super Pedas Khas Bandung Renyah Garing Sederhana Spesial Asli Enak. Cara membuatnya tidak sulit Seblak kerupuk kering renyah menggunakan 3 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Seblak kerupuk kering renyah

  1. Dibutuhkan 1/2 kg kerupuk bawang.
  2. Dibutuhkan 350 ml minyak goreng.
  3. Dibutuhkan 15 Boncabai level.

Selain lezat, ternyata banyak sekali kandungan gizi dan manfaat yang bisa kita dapat dari tubuh ayam yang sering dilupakan Sebelum diolah dengan bumbu khas seblak Bandung, kerupuk bisa direbus sebentar atau bisa juga cuma direndam dengan air panas buat tidak. CARA MEMBUAT KERUPUK JADI KERIPIK RENYAH - RESEPNYA KERUPUK SEBLAK Hallo temen temen semua, kali ini aku. Maaf suara musiknya terlalu kencang Ini bahan-bahan kerupuk seblak kering, untuk takaran di sesuaikan dengan kebutuhan ya. Ada seblak kering, seblak mie, seblak ceker, seblak macaroni, seblak bakso, seblak kerupuk dan masih banyak lagi.

Langkah Pembuatan Seblak kerupuk kering renyah

  1. Rendam kerupuk dalam minyak 10 menit.
  2. Kemudian nyalakan api kecil,tunggu hingga sedikit mengembang.
  3. Angkt,tiriskan kerupuk, punya saya, kerupuk sya taruh dlm wadah yg sudah dilapisi kertas makan,lalu tutup wadah kemudian kocok2 pelan,agar minyak nya terbuang, karna minyak nya nempel sekali harusnya pakai mesin spinner/peniris minyak.
  4. Kalau di resepnya,untuk bumbu bisa di buat sendri, tapi kalau saya lebih suka pakai bon cabai,gtu aja juga dah enak,.

Jika Anda malas untuk keluar hanya untuk mencari jajanan yang satu ini, maka Anda dapat mencobanya membuat sendiri di rumah. Kerupuk bisa memberikan sensasi kriuk yang nikmat setiap kali bersantap. Tapi, asupan lemak/minyak anda pun jadi naik juga. Bila sedang diet atau mengurangi makan berminyak, anda bisa modifikasi kerupuk lho, dengan menggorengnya tanpa minyak. Gambar: Seblak Kering / Kerupuk Seblak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Seblak kerupuk kering renyah Kekinian"

Posting Komentar

close