Cara Membuat Roti tawar goreng coklat Yang Gurih

Roti tawar goreng coklat. Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. Hi Bunda, dalam kesempatan kali ini kami ingin memberikan tips membuat roti atau sandwich goreng krispy isi coklat yang lumer. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Roti Tawar Goreng Coklat Keju Paling Enak dan Praktis.

Roti tawar goreng coklat Lihat juga resep Sandwich roti tawar goreng enak lainnya! Selain roti tawar, kini telah hadir roti goreng dengan berbagai isi yang berbeda-beda. Rasanya yang gurih dan manis tidak kalah dengan roti tawar ataupun roti Resep Roti Goreng - Roti adalah menu sarapan pagi dan sore hari dan sangat enak apabila dipadukan dengan minuman susu ataupun teh. Cara membuatnya tidak sulit Roti tawar goreng coklat menggunakan 4 bahan dan 8 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar goreng coklat

  1. Dibutuhkan 10 lembar Roti tawar merk sesuka hati(saya Sari roti duble soft).
  2. Siapkan secukupnya Tepung roti.
  3. Siapkan secukupnya Coklat block yg telah diiris kecil-kecil (untuk isi).
  4. Dibutuhkan 2 butir Telur.

Ingin Membuat Bekal Sehat Untuk Anak, coba dua resep roti tawar goreng enak berikut ini yaitu roti tawar goreng yang gurih dan asin dan juga roti goreng manis dengan isi keju dan coklat. Roti tawar goreng ini juga bisa menjadi menu sarapan alternatif yang enak untuk keluarga lho. Resep Roti Goreng - Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara berbeda ini sudah sangat diterima oleh banyak kalangan di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai cemilan.

Cara Pembuatan Roti tawar goreng coklat

  1. Potong masing-masing roti tawar dg mulut gelas sesuai diameter lingkaran yg diinginkn..
  2. Setelah roti berbentuk lingkaran isi dg coklat block yg telah diiris tadi..
  3. Kocok 2 butir telur (utuk lem roti).
  4. Tutup roti yg diisi coklat dg roti lingkaran lagi, dan lem ujungnya dg telur dan tekan memutar..
  5. Jika semua sudah selesai mengisi roti tawar dg coklat, lanjutkan dg mencelup ke dalam telur..
  6. Taburi dg tepung roti dab bolak balik. Pastikan tepung roti merata diatasnya...
  7. Goreng roti dg api sedang hingga warna nya kuning keemasan. Dan tiriskan..
  8. Selamat mencoba ☺️☺️☺️.

Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza. Masak sampai roti berwarna coklat keemasan. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Roti tawar goreng coklat Yang Gurih"

Posting Komentar

close