Resep Potato Wedges Goreng Praktis Untuk Pemula

Potato Wedges Goreng Praktis. Potato wedges adalah salah satu jenis olahan kentang yang hampir mirip dengan kentang goreng. Apabila Anda termasuk penggemar kentang goreng tetapi bosan karena ingin mengonsumsi kentang dengan resep yang berbeda maka Anda bisa mencoba salah satu atau beberapa resep potato. Cara membuat goreng kentang wedges atau potato wedges homemade recipe sangat mudah.

Potato Wedges Goreng Praktis Apa lagi kalau dibikin kentang goreng dan perkedel kentang, wah makin khilaf deh..potato wedges goreng teflon tanpa oven sajian sedap istimewa lengkap dengan langkah-langkah mudah dan praktis untuk cara bikin sendiri potato wedges gurih super pedas ini di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan usaha. Salah satu olahan dari kentang goreng adalah potato wedges. Potato wedges memiliki ukuran yang lebih besar dari kentang biasanya. Cara membuatnya tidak sulit Potato Wedges Goreng Praktis menggunakan 3 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Potato Wedges Goreng Praktis

  1. Siapkan 2 buah kentang uk. sedang.
  2. Dibutuhkan 3 Sdm tepung serbaguna.
  3. Dibutuhkan Secukupnya air & minyak.

Buat Anda yang bingung mau camilan apa, gak ada salahnya untuk mencoba resep potato wedges yang mudah dan praktis berikut ini. Bagaimana kalau sesekali menjajal gurihnya kentang goreng gaya potato wedges? Lihat juga resep Potato Wedges enak lainnya. Potato wedges memang selalu menjadi makanan favorit bagi anak-anak dan orang dewasa; makanan ini mudah dibuat dan sangat cocok disajikan untuk barbeku dan pesta.

Cara Pembuatan Potato Wedges Goreng Praktis

  1. Siapkan bahan. Kupas kentang & potong menjadi 8 bagian..
  2. Didihkan air kemudian masukan kentangnya masak hingga setengah matang / matang. Setelah matang tiris & sisihkan..
  3. Siapkan tepung & beri sedikit air (kental" saja) lalu masukan kentang yang sudah matang tadi. Baluri hingga rata..
  4. Siapkan pan. Panaskan minyak lalu goreng kentang yg sudah dibalur tepung tadi. Goreng hingga kecoklatan angkat & sajikan. Tambahkan saus sambal & mayo agar lebih nikmat..

Tim penyunting dan peneliti terlatih wikiHow. Mashed Potato Baik Untuk Program Diet. Dalam menjalani program diet, menjaga pola makan dari kalori tinggi jelas menjadi sebuah kewajiban yang harus dipenuhi. Pasalnya, makanan-makanan yang mengandung kalori tinggi lebih cenderung membuat berat badan naik dengan cepat. Selain praktis, aneka kue goreng ini juga tahan lama sehingga aman kalau kamu membuatnya sekaligus banyak untuk stok dalam stoples.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Potato Wedges Goreng Praktis Untuk Pemula"

Posting Komentar

close