Resep Stik keju ubi kuning Kekinian

Stik keju ubi kuning. Praktek pengolahan bahan pangan setengah jadi dari serealia, umbi, dan kacang-kacangan menjadi makanan daerah serempat. Goreng diatas api sedang dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai matang dan kering warna kuning keemasan, angkat, tiriskan, biarkan dingin. Kocok lepas telur menggunakan wisk 👉lalu tambahkan garam, Baking powder, mentega dan keju yg sudah di parut.

Stik keju ubi kuning Ini resepnya agak beda dari yang sering sy share ya. Klo yang dulu saya share menggunakan full putih telur, klo yang ini ada kuning telurnya. Klo soal rasa sy suka yang ini sih. Cara membuatnya tidak susah Stik keju ubi kuning menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Stik keju ubi kuning

  1. Dibutuhkan 500 gram ubi kuning (kupas kulit dan rebus).
  2. Siapkan 1 sdt garam.
  3. Dibutuhkan 1 sdt kaldu ayam.
  4. Siapkan 2 siung bawang putih (haluskan).
  5. Dibutuhkan 100 gram keju (parut).
  6. Dibutuhkan 1 batang daun seledri (potong kecil kecil).
  7. Dibutuhkan 100 gram tepung maizena.
  8. Siapkan 2 biji cabe kecil.

Kue Talam Ubi Jalar Kuning Sweet Potato Layer Cake English Subtitles. Kukus ubi yang telah dibersihkan tadi sampai empuk, lalu angkat dan haluskan di dalam sebuah wajan. Stik ubi adalah makanan ringan yang terbuat dari olahan ubi pilihan, dengan memiliki bentuk persegi panjang. Stik keju yang gurih, renyah dan sangat mudah dibuat.

Langkah Pembuatan Stik keju ubi kuning

  1. Haluskan ubi dan campurkan semua bahan jadi satu..
  2. Lalu ambil adonan dan giling rata, potong panjang.
  3. Lalu goreng ubi stik keju nya.

Masukkan keju parut, uleni hingga rata. Cairkan mentega, selagi panas siram mentega ke dalam adonan tepung. Yam terkenal di Philipines, disebut 'ube' dan sering digunakan untuk berbagai. Ubi ungu bisa ✅ diolah menjadi kue bolu, getuk dan stik yang sangat enak. Simak ✅ resep cara membuat stik ubi ungu berikut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Stik keju ubi kuning Kekinian"

Posting Komentar

close