Langkah Memasak Moho Ubi Kuning Yang Gurih

Moho Ubi Kuning. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Ubi ternyata bisa dimanfaatkan menjadi bahan makanan yang sangat lezat. Kue moho atau hwat kwee merupakan salah satu kue yang wajib hadir di meja makan sembahyang leluhur Dalam perkembangannya, kue moho kini nyaris tergantikan oleh kue mangkok, bahkan ada.

Moho Ubi Kuning What you'll learn Easily learn Anime Studio Pro/ Moho Rigging techniques Learn all of the tools, menus, tricks and techniques to make the rigging process efficient and fun! Use Moho Pro's brand-new bitmap and freehand drawing capabilities, powerful vector animation tools, our revolutionary bone-rigging system. See more ideas about Character design, Animated characters, Animation reference. Cara membuatnya tidak susah Moho Ubi Kuning menggunakan 13 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Moho Ubi Kuning

  1. Siapkan Bahan biang :.
  2. Dibutuhkan 1/2 sdt ragi instan.
  3. Siapkan 40 gr tepung terigu.
  4. Siapkan 1/2 sdm gula pasir.
  5. Dibutuhkan 50 ml air.
  6. Dibutuhkan Bahan I :.
  7. Siapkan 225 gr ubi kuning kukus dan haluskan.
  8. Siapkan 200 gr gula pasir.
  9. Siapkan 100 ml santan kental.
  10. Dibutuhkan 1 butir telur.
  11. Siapkan 1/4 sdt garam.
  12. Siapkan Bahan II :.
  13. Dibutuhkan 200 gr tepung protein rendah (me: tepung terigu kunci biru).

Kerepek ubi kayu kuning lebih rangup dan rasa lemak. I will be taking you through the process from creation to animation. Please excuse the typo on the layer tongue, thanks.

Langkah Pembuatan Moho Ubi Kuning

  1. Biang : siapkan bahan biang, lalu campurkan semua bahan biang, aduk rata, lalu diamkan selama 30 menit, sisihkan.
  2. Siapkan bahan I, lalu siapkan bowl, masukkan gula pasir dan telur, mixer dengan kecepatan rendah sampai rata, lalu masukkan ubi kukus, santan dan garam, lalu aduk hingga rata.
  3. Masukkan biang (langkah I), lalu masukkan tepung terigu secara bertahap dengan cara diayak supaya tidak bergerindil, aduk hingga rata. Setelah itu diamkan selama 2 jam.
  4. Siapkan cetakan, masukkan kertas cup, isi dengan adonan, lalu panaskan kukusan, tutup dengan kain, setelah itu masukkan adonan.kukus selama 20 menitan..
  5. Moho Ubi kuning siap disajikan hangat. selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Moho Ubi Kuning Yang Gurih"

Posting Komentar

close