Resep 88. Karedok...sehat segar Kekinian

88. Karedok...sehat segar. Karedok merupakan campuran sayur-sayuran yang dibuat bersama bumbu kacang. Sayuran yang biasanya digunakan adalah kol, tauge, terong bulat hijau, kacang Boleh dibilang karedok adalah salad khas Sunda. Konon, dulunya karedok merupakan makanan yang disajikan rakyat untuk bupati.

88. Karedok...sehat segar Yuk, simak cara membuat karedok lewat resep ini. Karedok adalah hidangan khas Jawa Barat berisi sayuran mentah yang disiram saus kacang. Ide hidangan yang sehat dan mudah? Cara membuatnya cukup mudah 88. Karedok...sehat segar menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 88. Karedok...sehat segar

  1. Dibutuhkan Kacang panjang.
  2. Dibutuhkan Tauge.
  3. Siapkan Kol.
  4. Dibutuhkan SAMBAL :.
  5. Siapkan 1 ruas kencur.
  6. Siapkan 4 cabe merah.
  7. Dibutuhkan 3 sdm kacang tanah sdg digoreng.
  8. Siapkan 3 bawang putih.
  9. Dibutuhkan 4 sdm air.
  10. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.

Karedok dari Tatar Sunda adalah jawabannya. Langsung saja kita simak cara membuatnya yuk! Resep Karedok, Hidangan Sehat dari Tatar Sunda. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Cara Pembuatan 88. Karedok...sehat segar

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Iris sayur sayur, (sy rebus sbntr sj).
  3. Ulek sambal / bumbu halus.
  4. Siap dinikmati.

Merdeka.com - Karedok merupakan salah satu masakan khas Sunda. Kerap disebut salad khas Indonesia, makanan ini memiliki penampilan yang Hanya saja karedok lebih banyak menggunakan sayuran mentah, antara lain terong bulat dan kol segar. Mungkin Anda pernah mengalami beberapa penyakit seperti maag, diabetes, paru-paru, dan asam urat, tapi belum sembuh-sembuh? Disinilah diantara nafsu dan akal sehat bertarung di tengah dinding selaput dara keperawanan adikku penis tegang yang terjepit tinggal menunggu sekali dorongan kuat untul membobol lapisan tipis di liang sempit vagina adikku. Lihat juga resep Karedok pedes, Karedok enak lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep 88. Karedok...sehat segar Kekinian"

Posting Komentar

close