Resep Ikan goreng crispy mudah gampang sehat Yang Gurih

Ikan goreng crispy  mudah gampang sehat. Resep Mudah Praktis Ikan Patin Dua Rasa - Tips Goreng Ikan Patin Renyah, Crispy, Mendo - Sarapan Bergizi. Karena banyaknya yg komplain ayamnya masih mentah setelah digoreng, jadi saya menyarankan agar ayam direbus dahulu bagi yg baru pertama kali mencoba :), dan saya mohon maaf apabila masih kurang dalam memberikan ilmu. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa.

Ikan goreng crispy  mudah gampang sehat Brilio.net - Onion ring biasanya dihidangkan bersama dengan kentang goreng, ayam goreng, hotdog dan burger. Camilan berbahan dasar bawang bombay ini begitu crispy dan Tapi untuk membuat onion ring ini bisa dibilang gampang-gampang sulit, kamu nggak bisa memasaknya sembarangan. Mudah dan sederhana membuat gurame goreng crispy ini diminati oleh semua kalangan, selain rasanya yang gurih dan renyah, sekali memakannya saja akan membuat anda ketagihan. Cara membuatnya tidak susah Ikan goreng crispy  mudah gampang sehat menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ikan goreng crispy  mudah gampang sehat

  1. Dibutuhkan 2 Ikan filet, bisa salmon, bawal,mujaer semua ikan yg bs dfilet.
  2. Siapkan 1 bungkus Tepung roti yg kasar putih.
  3. Siapkan 2 buah yg elor.
  4. Dibutuhkan Minyak untuk mengoreng.
  5. Dibutuhkan Garam merica.
  6. Dibutuhkan Jeruk lemon atau nipis.

Selain itu juga masakan ikan gurame goreng tepung crispy ini sangat cocok untuk bekal anda yang sedang. Udang Goreng Tepung, Awet Crispy no MSG. Bagi teman teman yang hobi makan seafood, pastinya sudah mencoba dan merasakan kelezatan resep cumi goreng tepung renyah yang crispy dan gurih Daging cumi aman dikonsumsi dan mudah untuk diolah. Contoh masakan berbahan dasar cumi yaitu calamari atau cumi goreng tepung, cumi asam.

Cara Pembuatan Ikan goreng crispy  mudah gampang sehat

  1. Langsung kocok telur dengan garam dan merica. Celupkan satu persatu ikan ke dalam telor.
  2. Urutannya ikan ke telor lalu ketepung lalu ketelor dan ketepung lg. Jadi 2 lapis.
  3. Langsung goreng sampe ke golden2 coklat gt. Dijamin anak2 suka. Crispy kriukkk kriukkk.

Bila mendengar ayam tentu bukan barang yang asing. Resep Kare Ayam Spesial Mudah Gampang, Cara Memasak Olahan Karai yang Cepat dan Nikmat. Tanpa perlu mixer ataupun oven kita bisa membuat cemilan sehat untuk keluarga di rumah. -Goreng dengan minyak panas hingga kuning kecoklatan. -Brokoli Crispy sudah bisa dinikmati. Itulah beberapa resep gorengan sehat untuk berbuka puasa. Resep diatas tidak hanya enak dan menggugah selera, akan tetapi juga mudah dan praktis untuk dibuat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ikan goreng crispy mudah gampang sehat Yang Gurih"

Posting Komentar

close