Resep Dada ayam kecap air fryer tanpa minyak, sehat Yang Enak

Dada ayam kecap air fryer tanpa minyak, sehat. Ayam kecap ini cocok banget di sajikan dgn nasi pulen atau ketupat, yg paling penting cara memasaknya itu tanpa di goreng otomatis tanpa minyak, so udah. #masakan #resepmasakan #masakannusantara #resepmasakanindonesia #sambal #anekasambal Ayam Kecap dengan Airfryer gorengnya tanpa minyak, airfryer, menggoreng. Lihat juga resep Udang Panggang Bawang Lemon ala Australia with Air Fryer enak lainnya! Merk Air Fryer / Penggorengan Tanpa Minyak Terbaik.

Dada ayam kecap air fryer tanpa minyak, sehat A lat ini dianggap memberikan solusi yang lebih sehat untuk mengolah makanan yang digoreng. Hanya perlu masak guna air fryer. Hasilnya, sama macam ayam panggang yang anda beli di restoran. Cara membuatnya tidak susah Dada ayam kecap air fryer tanpa minyak, sehat menggunakan 8 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Dada ayam kecap air fryer tanpa minyak, sehat

  1. Dibutuhkan 250 gr Dada ayam.
  2. Dibutuhkan 2 siung bawang merah, iris tipis.
  3. Siapkan 2 buah cabe rawit, iris tipis.
  4. Dibutuhkan Segenggam jamur kancing belah 2.
  5. Dibutuhkan 1 buah tomat bagi 4.
  6. Siapkan 1/4 sdt garam.
  7. Dibutuhkan 2 sdm kecap manis.
  8. Dibutuhkan Sedikit totole.

Ia bertujuan untuk mendapatkan warna kulit ayam yang garing dan cantik. Air fryer adalah alat memasak yang fungsi utamanya adalah menggoreng makanan tanpa minyak, sehingga makanan anda lebih sehat dan bebas minyak. Memasak dengan menggunakan air fryer bisa meminimalisir kecelakaan di dapur seperti terciprat minyak panas ataupun tersenggol wajan. Yup, air fryer adalah item memasak yang wajib dimiliki setiap anak yang merantau jauh dari orang tua.

Cara Pembuatan Dada ayam kecap air fryer tanpa minyak, sehat

  1. Campur semua bahan di wadah, aduk sampe merata, diamkan di kulkas 15 menit.
  2. Masukkan ke air fryer 180 derajat 20-25 menit. Siap disantap dengan sayuran rebus..

Tanpa perlu minyak banyak-banyak, sistem kerjanya yang mengedarkan suhu panas tingkat tinggi ke sekeliling makanan, memungkinkan kamu buat makan beragam masakan dengan cara yang lebih. Proses menggoreng dengan air fryer hanya membutuhkan sedikit minyak bahkan tanpa minyak sama sekali, berbeda dengan menggoreng cara konvensional yang membutuhkan. Memasak tanpa guna minyak menggunakan Air Fryer. Bagaimana Air Fryer boleh memasak tanpa gunakan minyak? Secara teori Air Fryer ini berfungsi menggunakan high-speed hot air circulation untuk 'memasak' makanan pada suhu tinggi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Dada ayam kecap air fryer tanpa minyak, sehat Yang Enak"

Posting Komentar

close