Resep Bola ubi coklat crispy Legit dan Nikmat

Bola ubi coklat crispy. Untuk Bahan Bahannya membuat Bola Ubi. Video Cara Membuat Bola Ubi Krispi Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat Bola Ubi Krispi. Следующее. Bola-Bola Ubi Coklat Keju - Gurih dan Crispy Bola-Bola Ubi Coklat Keju ini adalah Kreasi makanan yang terbuat dari ubi jalar yang dikreasikan dengan Coklat.

Bola ubi coklat crispy Ide Jualan Bola Ubi Crispy Coklat Lumeer. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep bola tape goreng singkong garing mudah dan praktis, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba, Bunda pasti bisa. Penulis akan membuat BOBICO yaitu bola bola obi coklat yang hasil dari pengembangan dari kue obi. Cara membuatnya cukup mudah Bola ubi coklat crispy menggunakan 6 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bola ubi coklat crispy

  1. Siapkan 1 Kg Ubi madu.
  2. Dibutuhkan 2 sdm Tepung terigu.
  3. Siapkan 2 sdm Tepung tapioka.
  4. Siapkan 50 gr dark coklat iris tipis.
  5. Dibutuhkan 200 gr tepung roti.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam.

Berikut merupakan resep membuat bola-bola coklat marie. Angkat bola-bola cokelat tadi, dan masukkan ke dalam kertas kue. Taburi bagian atasnya dengan gula halus dan potongan kecil-kecil coklat batang. Ubi Ungu adalah salah satu jenis Ubi Jalar yang akhir-akhir ini sangat familiar di dunia kuliner.

Langkah Pembuatan Bola ubi coklat crispy

  1. Kupas ubi lalu potong-potong besar cuci lalu kukus sampai matang.
  2. Setelah matang biarkan agak dingin dulu lalu haluskan ubi beri garam dan masukan tepung tapioka aduk sampai rata.
  3. Setelah rata ambil satu sendok beri coklat di tengahnya lalu bulatkan adonan, lakukan sampai adonan habis.
  4. Siapkan tepung terigu lalu beri air secukupnya lalu celupkan adonan ubi kedalam terigu dan masukan ke dalam tepung roti lalu sedikit dipadatkan lakukan sampai habis, lalu simpan sebentar didalam kulkas supaya tepung tidak rontok.
  5. Goreng ubi dengan minyak panas sampai berwarna kuning...daaan ubi siap disajikan..😍.

Salah satu yang menjadi alasan mengapa Ubi Ungu dijadikan aneka Hari ini saya mau bikin Bola-bola Ubi Ungu Isi Coklat. Dari namanya saja kita sudah bisa membayangkan kira-kira bagaimana rasanya dan. Bola-bola Coklat merupakan kue kering yang terbuat dari biscuit marie atau biscuit susu yang dihancurkan, lalu diberi susu kental manis agar kuenya dapat menyatu dan bisa Anda bentuk menjadi bulatan-bulatan berbentuk bola. Kue bola-bola coklat adalah jajanan yang terbuat dari biskuit yang dihancurkan dan dicampur dengan aneka coklat dan topping lainnya Cara membuat kue bola bola coklat ini sebenarnya bisa dibuat dengan berbagai macam bahan. Tidak hanya dengan marie regal atau kue bola bola coklat oreo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bola ubi coklat crispy Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close