Resep Tahu Segaar (Ngemil Sehat) Yang Enak

Tahu Segaar (Ngemil Sehat). Suka banget ngemil buah di cocol smaa madu pasti sehat dan nikmat. putri oktaviani. Yaudah tahu aja yang di sulap yeheeee. Btw buat yg suka pake penyedap rasa, bisa ditambahkan dibumbu rendamannya.

Tahu Segaar (Ngemil Sehat) Tapi tahukah Anda bahwa ngemil justru harus dilakukan setiap hari, entah itu sedang diet atau tidak? Simak apa saja manfaat ngemil bagi kesehatan. Cara Membuat Toko Online Herbal di Blog. Cara membuatnya tidak sulit Tahu Segaar (Ngemil Sehat) menggunakan 12 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Tahu Segaar (Ngemil Sehat)

  1. Dibutuhkan Secukupnya Tahu pong asin garit dibagian atas untuk masuk isian.
  2. Dibutuhkan Secukupnya wortel iris korekapi.
  3. Siapkan Secukupnya tauge.
  4. Siapkan Secukupnya daun bawang.
  5. Dibutuhkan Secukupnya kubis.
  6. Siapkan Secukupnya daun seledri.
  7. Dibutuhkan ❣Bumbu halus.
  8. Dibutuhkan 1/4 sdt garam.
  9. Dibutuhkan 1/4 sdt merica.
  10. Siapkan 1/4 sdt kaldu jamur/Royco 😀.
  11. Siapkan 2 bj bawang putih.
  12. Dibutuhkan 1/4 sdt gulapasir.

Ngemil memang jadi kesukaan banyak orang. Makanan ringan dipilih karena bisa mengganjal perut sebelum waktu makan, tetapi bagaimana jadinya kalau kamu memilih kudapan yang salah? Jangan diremehkan, inilah aneka makanan ringan yang tak cuma enak tetapi juga rendah kalori. Ngemil tak sepenuhnya perlu dihindari saat berdiet.

Cara Pembuatan Tahu Segaar (Ngemil Sehat)

  1. Kukus tahu setelah di garit/ dibuka ya sebentar,ini opsional kalau mau mentah langsung gpp juga tapi kayaknya jangan lah ya sisihkan...
  2. Haluskan semua bumbu, panaskan minyak dan tumis bumbu sampai harum.
  3. Masukan irisan sayuran (kecuali seledri)yg telah di cuci jangan kasih air atau kalau takut gosong ya sedikit saja karena kubis ngeluarin minyak2 gtu biasanya...
  4. Setelah koreksi rasa matikan api lalu pisahin sama kuahnya yaa.
  5. Masukan isian ke tahu yg udah di kukus dan di dinginkan (anget2 kuku lah) setelah itu masukan seledri mentah yg sudh di cuci bersih satu per satu sampai habis..
  6. Potong2 cabe rawit sama bawang merah masukan ke kecap dlm mangkok terpisah sebagai pendamping tahu segar,sajikan...

Asal menerapkan trik yang tepat, ngemil nggak akan bikin gendut. Mengetahui makanan apa yang sehat untuk dijadikan kudapan tidaklah cukup. Ada trik untuk memastikan berat badan tak naik meski Anda memenuhi keinginan tubuh untuk ngemil. Mungkin mereka dulu di rumahnya memang gaya hidupnya begitu. Ngemil tahu gejrot dijamin bikin kamu melek lagi! tahu gejrottt. via www.kompasiana.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tahu Segaar (Ngemil Sehat) Yang Enak"

Posting Komentar

close