Langkah Membuat Stik tepung ketan rose brand Untuk Pemula

Stik tepung ketan rose brand. Pada masa itu, Rose Brand merupakan pelopor dari tepung beras dan tepung ketan. Belanja Tepung Ketan Putih Rose Brand. Harga Murah di Lapak TBK De Poris.

Stik tepung ketan rose brand Bagi dua ketan yang sudah masak. Sebagian letakan di dasar loyang sambil ditekan-tekan sampai lengket. Tepung beras merk Rose brand ini sangat terkenal ke berbagai pelosok negeri dan bahkan ke beberapa negara di dunia. Cara membuatnya cukup mudah Stik tepung ketan rose brand menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Stik tepung ketan rose brand

  1. Siapkan 200 gr tepung ketan putih rose brand.
  2. Dibutuhkan 2 butir telur.
  3. Dibutuhkan 3 sdm blue band.
  4. Dibutuhkan 4 siung bawang putih halus.
  5. Siapkan 3 batang daun seledri iris halus.
  6. Siapkan 50 gr keju parut.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt gula.
  8. Siapkan Garam n kaldu jamur secukuy.

Rose brand ini sangat terjamin akan kualitas yang sangat bagus , selain itu harga tepung beras rose brand ini juga sangat terjangkau dan sangat mudah untuk di dapatkan. Cara Membuat Stik Kentang Tanpa Tepung: Langkah pertama, kupas kentang dan potong-potong kentang. Selain tepung beras, tepung ketan juga sering digunakan di berbagai daerah. Tekstur kue yang dihasilkan pun lebih kenyal dan pulen, bahkan tanpa Ada dua jenis tepung beras ketan di Indonesia, yakni tepung ketan putih dan tepung ketan hitam.

Cara Pembuatan Stik tepung ketan rose brand

  1. Campur semua bahan lalu uleni hingga Kalis,jika kurang Kalis bisa di tambah blue band nya ya Bun😊.
  2. Setelah adonan Kalis gulung adonan memanjang tipis, agar renyah pada saat di goreng..
  3. Panaskan minyak,lalu goreng stik dalam minyak banyak ya Bun, hingga matang/berwarna kecoklatan,stick tepung ketan siap menemani suasana santai anda bersama keluarga 😊.

Tepung putih lebih sering dipakai, tapi tepung. Promo Rose Brand Beras Tepung di Semua Supermarket. Kualitas tepung tapioka Rose Brand memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa membuat aneka kue dan masakan dengan tekstur yang Selain itu, produk tepung dari Rose Brand memang sangat mudah diperoleh. Anda bisa mendapatkan tepung tapioka Rose Brand di toko bahan-bahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Stik tepung ketan rose brand Untuk Pemula"

Posting Komentar

close