Langkah Membuat 54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna) Anti Ribet

54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna). Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna). Serumah suka cemilan kerupuk kerupuk an, yukk French Fries Tahu (Camilan Sehat). Haloo saya hadir lagi dalam rangka posting bareng makanan dari bahan dasar tempe/tahu di kelas online food photography cookpad.

54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna) Dikhususkan bagi pasangan yang sudah menikah agar ada pemanasan sebelum bepergian ke alam nganu. Beberapa kata dalam judul grup wa dewasa ini saya singkat. Daftar Camilan Sehat Untuk Menemani Waktu Anda. Cara membuatnya tidak sulit 54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna) menggunakan 3 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna)

  1. Dibutuhkan 4 buah tahu putih/kuning.
  2. Dibutuhkan Garam, bawang putih, merica, daun bawang.
  3. Siapkan 3 sdm tepung tapioka.

Rumput laut panggang memiliki tekstur yang renyah dan rasanya gurih. Kalau Anda pecinta keripik ataupun cracker, cemilan bergizi ini bisa menjadi alternatifnya.. Selain sehat dan bergizi tinggi kerupuk wortel akan disukai oleh konsumen karena kerupuk ini memiliki keunggulan yaitu selain rasanya yang Pandangan konsumen maupun pelanggan ketika melihat kerupuk wortel produk ini yaitu memandang sebagai sebuah jajanan yang murah, sehat, unik. Kerupuk Terung Mustika Jalan Sawojajar II RT.

Langkah Pembuatan 54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna)

  1. Siapkan bahan bahan, haluskan bawang putih, merica, garam, kemudian halukan tahu.
  2. Campur bumbu halus dengan tahu yang sudah dihaluskan, taburi daun bawang, kemudian aduk aduk sampai tercampur semuanya.
  3. Bentuk bulat lonjong seperti ini.
  4. Kemudian kukus.
  5. Setelah itu simpan dalam kulkas sehari semalam.
  6. Setelah itu, potong tipis tipis, jemur 1-2 hari sampai dengan kering.
  7. Goreng dalam minyak panas dan banyak, siap dinikmati.

Susu, siapa yang tak kenal dengan minuman sehat satu ini?. Dimana Anda harus mengetahui bahan-bahan yang digunakan dan tahu pasti bagaimana cara pembuatannya. Berikut ini adalah teknik pembuatan kerupuk teripang yang renyah, gurih, dan bergizi tinggi sebagai camilan skala bisnis rumahan. Makanan sehat atau cemilan yang sehat itu tidak memiliki pewarna yang berlebihan dan tidak memakai pengawet ,sehingga baik untuk tubuh. Jika anda ingin mencoba membuat cemilan yang sehat perhatikan di bawah ini yang dengan teliti,semoga bermanfaat bagi kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat 54. Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna) Anti Ribet"

Posting Komentar

close