Langkah Memasak Tumis Brokoli Bakso Telur Sehat Untuk Pemula

Tumis Brokoli Bakso Telur Sehat. Menu tumis wortel ini paling pas jadi teman nasi hangat. Disajikan ketika sarapan, makan siang, atau makan malam. Cara memasak tumis wortel juga sangat praktis, tanpa memakan banyak waktu.

Tumis Brokoli Bakso Telur Sehat Tumis/cah brokoli bakso ini akan sangat cocok menemani acara makan anda bersama keluarga, perpaduan sayur brokoli hijau yang bergizi serta lezatnya bakso akan mebuat hidangan menjadi. Cara membuat tumis brokoli wortel Bahan"nya : Brokoli Wortel Bakso Bumbunya : B. Ayo, coba perlahan kita terapkan pola hidup sehat dengan makanan tinggi protein, rendah karbohidrat dan rendah gula (rendah ya, bukan tidak mengkonsumsi sama sekali), diimbangi pergerakan badan yang rutin atau olahraga ringan. Cara membuatnya tidak susah Tumis Brokoli Bakso Telur Sehat menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Tumis Brokoli Bakso Telur Sehat

  1. Siapkan 2 genggam penuh brokoli potong kecil.
  2. Siapkan 10 bakso potong menjadi 4 bagian.
  3. Siapkan 1 butir kuning telur.
  4. Dibutuhkan 1 siung bawang merah iris halus.
  5. Siapkan 2 siung bawang putih iris halus.
  6. Dibutuhkan Secukupnya garam.
  7. Dibutuhkan Secukupnya lada putih.

Lihat juga resep Tips memasak/tumis BROKOLI dan WORTEL agar TETAP SEGAR & SEHAT🥰 enak lainnya! Memasak tumis brokoli ini sangat mudah dan nggak butuh banyak waktu kok. Kamu bisa memadukan brokoli dengan sayuran sehat lain, serta topping kesukaan seperti bakso, sosis, bakso ikan, telur, udang, jamur, atau lain sebagainya. Cara membuat: Potong brokoli per kuntum, cuci bersih.

Cara Pembuatan Tumis Brokoli Bakso Telur Sehat

  1. Tumis baqang merah dan bawang putih hingga harum.
  2. Masukkan brokoli dan bakso. Tumis hingga layu..
  3. Tambakan secukupnya air. Masak hingga hampir matang..
  4. Tambahkan kuning telur, biarkan sebentar, lalu aduk rata..
  5. Masak hingga semua bahan matang. Sajikan.

Lihat juga resep Tumis Brokoli Tahu enak lainnya. Rasa brokoli seringkali tidak disukai oleh banyak orang, dan mungkin saja termasuk Anda. Meskipun begitu, Anda sangat disarankan untuk memasukkan brokoli ke dalam daftar menu harian. Sayuran ini bisa dimakan secara mentah, dimasak, atau dikukus. Cara Membuat Tumis Brokoli Enak dan Sehat - Dalam ulasan masakan sedap kali ini kita akan mencoba membuat masakan dari bahan sayuran segar yang kaya akan vitamin dan serat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Tumis Brokoli Bakso Telur Sehat Untuk Pemula"

Posting Komentar

close