Resep Roti tawar mini no telur tanpa oven Kekinian

Roti tawar mini no telur tanpa oven. Cara membuat roti tawar tanpa oven. Keyword resep roti, resep roti tawar. Baru setelah matang dan berwarna keemasan angkat sajian ini dan keluarkan dari oven.

Roti tawar mini no telur tanpa oven Dibuat tanpa oven, pakai panci saja. roti tawar lembut no telur This site uses cookies and affiliate links. Looking for a fun way to enjoy rotis tonight. Cara membuatnya tidak sulit Roti tawar mini no telur tanpa oven menggunakan 6 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar mini no telur tanpa oven

  1. Siapkan 14 sdm terigu protein tinggi.
  2. Dibutuhkan 100-125 ml air hangat.
  3. Dibutuhkan 1 sdt ragi.
  4. Siapkan 3/4 sdt garam.
  5. Dibutuhkan 1.5 sdm gula pasir.
  6. Dibutuhkan 1 sdm margarin.

How about trying out tandoori roti without oven? During our childhood days, our Biji used to setup "Sanjha Chulha". Resep 'roti tawar telur' paling teruji. Selain roti tawar, kamu juga bisa membuat roti dengan beragam isian.

Cara Pembuatan Roti tawar mini no telur tanpa oven

  1. Campur terigu, gula, ragi, garam dan air sedikit demi sedikit..
  2. Setelah setengah kalis, masukkan margarin dan uleni hingga kalis. Kurang lebih 10-20 menit. Bila adonan lengket taburi terigu sedikit demi sedikit sampai adonan tidak menempel lagi dan elastis (tidak robek bila ditarik)..
  3. Wadah diolesi margarin dan ditutup dengan kain bersih selama kurleb 30 menit..
  4. Setelah 30 menit, kempiskan dan giling adonan dan gulung sesuai dengan ukuran loyang. Loyang jangan lupa diolesi dengan margarin dan diberi taburan terigu sedikit. Bila sudah masukkan adonan ke dalam loyang..
  5. Tutup adonan kembali selama 30 menit dengan kain bersih..
  6. Setelah 30 menit, masukkan loyang ke dalam panci teflon dan tutup. Panaskan dengan api kecil mengarah sedang dan tunggu 40-60 menit atau sampai adonan matang..
  7. Bila sudah matang, keluarkan dari loyang dan beri olesan margarin selagi panas dan keluarkan dr loyang, tunggu 10 menit baru dipotong sesuai selera..

Ini cara membuat roti sederhana yang bisa kamu coba. Resep Kue Tanpa Oven yang Mudah Dibuat di Rumah. Sekarang siapa pun bisa membuat kue dengan mudah dan mini bujet di rumah! Resep kue tanpa oven yang pertama ini sudah pasti jadi favorit semua orang! Rasanya pun nggak kalah enak dari brownies ternama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Roti tawar mini no telur tanpa oven Kekinian"

Posting Komentar

close