Langkah Memasak Mi sehat kosan (magicom) Yang Gurih

Mi sehat kosan (magicom). Dari kecil suka banget makan mi, tapi skrg mikir lebih baik bikin dari mi telor sendiri daripada mi instan 😁. Beras, santan, sereh, daun salam, daun jeruk, bawang merah, bawang putih, kemiri. Dari kecil suka banget makan mi, tapi skrg mikir lebih baik bikin dari mi telor sendiri daripada mi instan 😁.

Mi sehat kosan (magicom) Bermain sex di kos-kosan. "Mi, Teteh pinjem hairdryer". Badan ini rasanya panas dingin, kami tidak berani memakai baju karena takut berisik. "Klek." Tiba-tiba saja pintu terbuka, ternyata Teteh punya juga kunci kamar kost Mimi yang memang berdampingan. Cari Kamar Kost, Apartemen, dan Loker makin gampang dengan Mamikos. Cara membuatnya tidak susah Mi sehat kosan (magicom) menggunakan 8 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Mi sehat kosan (magicom)

  1. Dibutuhkan Mi telur (aku pake merk ekomie).
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Siapkan 4 siung Bawang merah.
  4. Siapkan 3 siung Bawang putih.
  5. Dibutuhkan 10 buah Cabe rawit.
  6. Dibutuhkan Sawi daging.
  7. Dibutuhkan Garam dan penyedap.
  8. Siapkan 1 sdm Minyak.

Download aplikasinya dan dapatkan Kost, Apartemen, dan Loker impianmu di sini! Aku sering sekali main ke kosan putri itu untuk sekedar ngobrol-ngobrol saja diruang tamunya, itupun kalau dikosanku lagi sepi, maklum saja aku sendiri yang angkatan tua yang nyaris gak ada kerjaan, sedangkan yang lainnya masih sibuk dengan kuliah dan kegiatan-kegiatan lainnya. Suasana sekitar kos-kosan memang sedang sepi… penghuninya banyak yang pulang kampung, maklum liburan Desember. "Kalo buat kondisi mas Anton sekarang… minum Sehat Lelaki" jawab Inah, "Kasiatnya apa aja mbak?" kejar Anton. Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan.

Cara Pembuatan Mi sehat kosan (magicom)

  1. Masukkan mi dalam wadah (tupperware) lalu isi dengan air panas dari dispenser tutup selama 5 menit, saring mi bila sdh mencapai konsistensi yang diinginkan.
  2. Haluskan bumbu.
  3. Masukkan minyak dan bumbu, aduk dan tutup magicom sertap pencet coom.
  4. Bila sdh naik ke warm pencet cook lagi dan masukkan telur, aduk² dan tutup lagi.
  5. Masukkan sedikit air matang, aduk² dan masukkan mi, aduk kembali dan tutup.
  6. Buka aduk lagi, masukkan saringan magicom dan masak sawi di atas saringan tersebut, tutup kembali.
  7. 5 menit kemudian, silahkan disajikan 😇.

Hosszú ideje várjuk már, hogy megoszthassuk ezt a nagyszerű hírt: a MagiCom központi csapata, új irodába költözött! 🤩. Sampai di kos-kosan aku lihat masih sepi karena teman-teman belum pada kembali ke kos-kosan. Setelah sampai di kos-kosan, aku langsung masuk ke kamar. Oki SUCA : Bukan Begitu Caranya. Punya Magicom, Nasi Berkeringat dan Cepet Bau?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Mi sehat kosan (magicom) Yang Gurih"

Posting Komentar

close