Resep 34. Tauco khas Cirebon Yang Enak

34. Tauco khas Cirebon. Cirebon kerap dijadikan kota tujuan wisata bagi penduduk lokal yang ingin menghabiskan waktu libur Selain itu juga terdapat tambahan bumbu tauco dengan butiran kacang kedelai yang masih utuh sehingga memberikan rasa gurih yang lebih nendang. Resep Membuat Tahu Gejrot khas Cirebon Nikmatkumpulan berbagai masakan indonesia terlengkap,terbaru dan terupdate beserta resep resep masakan,membuat kue. Resep Tahu Gejrot Khas Cirebon Untuk resep kali ini kita coba masak makanan khas cirebon yaitu tahu gejrot,makanan enak dan mudah untuk dibuat ini paling.

34. Tauco khas Cirebon Sesuai dengan namanya, kuliner khas di Cirebon satu ini berbahan dasar mie. TAHU GEJROT DEPAN NASI LENGKO H. Makanan khas kota Cirebon yang satu ini tentunya sudah sangat terkenal. Cara membuatnya tidak sulit 34. Tauco khas Cirebon menggunakan 6 bahan dan 1 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 34. Tauco khas Cirebon

  1. Siapkan 1 ons tauco asli / ampas kedelai bagus.
  2. Siapkan 1/2 sdm bawang merah halus.
  3. Dibutuhkan 1/2 sdm bawang putih halus.
  4. Siapkan 2 bh cabe merah.
  5. Dibutuhkan Secukupnya timun.
  6. Dibutuhkan Secukupnya garam, gula.

Namanya sama dengan makanan khas Semarang. Tahu gejrot yang sangat eksis ini terdiri dari tahu yang dipotong kecil kemudian diberi bumbu berbahan dasar cabai, gula merah, bawang merah, dan bawang putih yang. Travel Blog Reservasi - Makanan khas Cirebon sangat beragam. Sebut saja empal gentong atau nasi jamblang yang sudah Tak salah jika dua makanan khas Cirebon ini cukup mudah untuk didapatkan di kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Langkah Pembuatan 34. Tauco khas Cirebon

  1. Tumis bawang merah dan putih halus, masukkan tauco, cabe merah dan timun. Aduk rata, masak sampai matang sebentar saja. Lalu beri garam dan gula..

Cirebon selama ini dikenal dengan kuliner khasnya yaitu nasi jamblang. Citarasa khas Cirebon yang melegenda: Empal Gentong H. Untuk menu makan siang, satu porsi empal gentong beserta nasi akan membuat perut Anda. Taman Pataraksa di Jalan Sunan Drajat, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, rencananya akan direvitalisasi pada tahun ini. Masyarakat Cirebon biasa menyebutnya dengan sega jamblang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep 34. Tauco khas Cirebon Yang Enak"

Posting Komentar

close