Cara Membuat Sup telur sehat Kekinian

Sup telur sehat. Lihat juga resep Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup enak lainnya. Selain sehat dan berharga murah, rasa telur juga lezat. Sup oyong telur puyuh ini akan menggugah selera makan anda, sehingga mustahil jika anda tidak Jika anda ingin membuat dan menyajikan sup oyong telur puyuh di rumah, anda bisa langsung saja.

Sup telur sehat Sup menjadi menu sahur sehat yang mudah dibuat. Kamu juga bisa mencukupi asupan protein, lemak, dan serat lewat mengonsumsi sup telur puyuh sebagai menu. Yuk, lihat gimana sih resep sup tofu telur dadar ala Yummy? Cara membuatnya cukup mudah Sup telur sehat menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sup telur sehat

  1. Siapkan 1 butir telur Telur.
  2. Dibutuhkan 1/2 buah wortel diiris korek.
  3. Siapkan 1 jonggol sayur baby sawi.
  4. Siapkan 1/2 sdt Kaldu jamur/ayam.
  5. Dibutuhkan Sejumput garam.
  6. Dibutuhkan Minyak untuk menumis.
  7. Dibutuhkan 500 ml air.
  8. Siapkan 3 iris tipis fishcake atau otak".
  9. Dibutuhkan 1 siung Bawang putih halus.

Nah, kamu bisa membuat resep sup tofu telur dadar yang pembuatannya hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam, nih! Resepi sup telur ni memang best kan bila ada fucuk, ubi kentang, lepas tu ada aroma bawang goreng. Kami mahu berikan resepi sup telur diet dan ringkas yang sangat sedap. Sate telur gulung adalah salah satu alternatif seru yang akan membuat mereka betah di rumah.

Langkah Pembuatan Sup telur sehat

  1. Kocok telur dan goreng jadi telur dadar tapi jangan sampai hangus lalu diorak arik agar menjadi potongan kecil tidak beraturan.
  2. Goreng bawang putih halus sampai harum dengan sedikit minyak, kemudian masukkan fish cake dan air.
  3. Terakhir masukkan sayur dan telurnya. Beri kaldu lalu masak hingga matang dan siap disantap.. makan sup ini sama nasi hangat udah enak banget apalgi klo dimakan pas sakit flu atau batuk jadinya segar ditenggorokan.

Ngomong-ngomong, cara mudah untuk menuangkan telur ke atas minyak panas adalah dengan. Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa. Sup telur puyuh merupakan pilihan tepat untuk menu sahur ibu hamil. Ketika sahur dianjurkan bagi ibu hamil untuk mengkonsumsi makanan sehat dan mengandung banyak nutrisi. "Anak aku ni asyik-asyik nak makan sup aje… Aku pulak yang naik bosan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Sup telur sehat Kekinian"

Posting Komentar

close