Langkah Memasak 007.Cekeremes (Ubi goreng tepung) Untuk Pemula

007.Cekeremes (Ubi goreng tepung). Cekeremes (Ubi goreng tepung) Paksu tetiba minta dibikinin. Ubi Ungu Goreng Tepung. ubi ungu yang kecil, tepung terigu, tepung beras, gula pasir, pinch vanili bubuk, Air dingin Pascha Nugraheny. Lihat juga resep Telo/Ubi Kayu Goreng enak lainnya.. ubi jalar, Tepung Tapioka/ Sagu, gula bubuk, Gula Bubuk untuk taburan, Bubuk Kayu Manis, garam Maria Priscillya Pasaribu.

007.Cekeremes (Ubi goreng tepung) Memang sedap dan rangup walaupun dah sejuk. Rasanya Ikan Celup Tepung atau Sotong pun. Camilan tersebut adalah ubi goreng tepung. Cara membuatnya tidak sulit 007.Cekeremes (Ubi goreng tepung) menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 007.Cekeremes (Ubi goreng tepung)

  1. Siapkan 2 buah ubi ukuran kecil.
  2. Siapkan 5 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 3 sdm tepung beras.
  4. Dibutuhkan 1.5 sdm tepung tapioka.
  5. Siapkan Secukupnya Gula.
  6. Siapkan Sejumput Garam.
  7. Siapkan Secukupnya air.
  8. Siapkan Minyak untuk menggoreng.

Yap, ubi merupakan salah satu bahan makanan yang tak hanya enak dan bisa diolah menjadi berbagai macam makanan serta camilan. Ubi juga memiliki nutrisi sehat bagi tubuh lho. Meskipun ubi menjadi salah satu makanan tradisional, ia akan tetap nikmat jika disantap bersama teman-teman, kerabat atau orang. Cara Membuat Ubi Goreng Tepung Enak Renyah - Gorengan merupakan makanan yang selalu jadi idola disetiap kalangan masyarakat.

Langkah Pembuatan 007.Cekeremes (Ubi goreng tepung)

  1. Bersihkan. Potong korek api ubi.
  2. Siapkan tepung, masukkan garam dan gula. Beri air sedikit demi sedikit. Jgn terlalu encer.
  3. Masukkan ubi kedalam tepung. Aduk hingga tercampur.
  4. Panaskan minyak. Goreng hingga agak kecoklatan. Tiriskan. Siap disajikan.

Dari mulai anak-anak hingga orang tua pun dapat menikmatinya. Makanan yang berupa gorengan baik renyah gurih atau manis gurih sudah menjadi andalan dalam menikmati cemilan disaat sedang bersantai. Lihat juga resep Bola Ubi Goreng enak lainnya. Tepung Beras adalah tepung yang diproses daripada BERAS (Oryza sativa), jenis tepung 'gluten-free' dan dibuat dari beras yang dikisar halus. Tepung ini memang banyak digunakan dalam membuat kuih tradisional seperti kuih apam, kuih lapis, kuih talam dan juga sebagai bahan asas untuk bancuhan gorengan kuih, goreng pisang, goreng keladi dan sebagainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak 007.Cekeremes (Ubi goreng tepung) Untuk Pemula"

Posting Komentar

close