Cara Membuat Roughut Roti Tawar Yang Renyah

Roughut Roti Tawar. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Sajian Side Dish. #rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar.

Roughut Roti Tawar Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti lainnya. Panggang roti hingga warnanya coklat keemasan. Roti tawar putih, roti gandum utuh, hingga roti "tawar" yang sudah ada rasanya, mana yang sebenarnya paling sehat dan Antara Roti Tawar Putih dan Roti Gandum, Mana yang Paling Sehat? Cara membuatnya tidak susah Roughut Roti Tawar menggunakan 13 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roughut Roti Tawar

  1. Dibutuhkan Roti tawar.
  2. Siapkan Bahan Isian:.
  3. Siapkan 1 buah jagung manis (dipipil).
  4. Dibutuhkan 2 wortel (potong dadu).
  5. Siapkan 4 buah buncis.
  6. Siapkan 3 sosis.
  7. Siapkan 5 bakso.
  8. Dibutuhkan tepung maizena.
  9. Dibutuhkan bawang merah.
  10. Siapkan bawang putih.
  11. Dibutuhkan Tepung roti.
  12. Dibutuhkan 1 Telur.
  13. Dibutuhkan Tepung terigu.

Resep Roti Tawar - Siapa yang tak kenal dengan yang namanya Roti? Ya jenis makanan ringan yang satu ini memang bisa dibilang seperti cemilan dan sekaligus sebagai makanan pengganjal lapar. Lihat juga resep Sandwich roti tawar goreng enak lainnya! Roti terenak adalah roti yang keluar dari oven dapur kita sendiri.

Cara Pembuatan Roughut Roti Tawar

  1. Buat isian terlebih dahulu Tumis bawang merah, bawang putih, bawang bombay, masukkan bahan isian. Tumis sesuai tingkat kematangan yang diinginkan. Terakhir cairkan 4 sendok tepung maizena lalu masukkan ke tumisan bahan isian. Tunggu hingga menyusut. Tambahkan garam dan penyedap. Matikan api.
  2. Pipihkan roti tawar dengan gelas lalu tambahkan isian ke dalamnya. Tutup roti dengan cara menekan pinggirnya dengan garpu..
  3. Masukkan roti ke dalam telur. Balutkan ke tepung roti agak ditekan biar tidak rontok.
  4. Goreng hingga kuning keemasan.
  5. Sajikan dengan saus atau mayonaise.

Panas-panas langsung iris dan olesi mentega, rasanya gak butuh apa-apa lagi selain teh kepul-kepul. Roti tawar merupakan makanan yang biasa dikonsumsi setiap pagi oleh orang Indonesia. APalagi dengan beberapa tambahan isian didalamnya seperti seres, gula maupun lainnya, tentu saja bakalan. Resep Roti Tawar - Di zaman yang sudah maju seperti sekarang ini, kebanyakan orang ingin semua hal itu cepat, contohnya sarapan pagi. Banyak orang yang karena pekerjaan, harus berangkat pagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Roughut Roti Tawar Yang Renyah"

Posting Komentar

close