Resep Semur Komplit Sehat masa pandemi Legit dan Nikmat

Semur Komplit Sehat masa pandemi. Lihat juga resep Semur Komplit Sehat masa pandemi enak lainnya! Lihat juga resep Semur Komplit Sehat masa pandemi enak lainnya! Selain olahraga, meningkatkan kesehatan serta sistem imun juga harus diimbangi dengan mengonsumsi makanan yang sehat.

Semur Komplit Sehat masa pandemi Apalagi bila ingin mencontoh food blogger tertentu di media sosial. Ada beberapa jenis makan sehat yang diklaim manfaatnya namun tidak tersedia di beberapa negara. Kalaupun ada, bahan pangan itu biasanya impor dan harganya sangat mahal. Cara membuatnya tidak sulit Semur Komplit Sehat masa pandemi menggunakan 19 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Semur Komplit Sehat masa pandemi

  1. Dibutuhkan 1 kg ayam.
  2. Siapkan Tahu secukup nya.
  3. Siapkan 1 Wortel.
  4. Dibutuhkan 2 Kentang.
  5. Dibutuhkan 1 Brokoli.
  6. Siapkan 2 Tomat.
  7. Dibutuhkan 7 bawang merah.
  8. Siapkan 5 bawang putih.
  9. Dibutuhkan secukupnya Gula Jawa atau gula pasir.
  10. Dibutuhkan 1 sdt Merica.
  11. Dibutuhkan 1 sdt Garam.
  12. Siapkan Jahe (saya pakai jahe merah optional).
  13. Siapkan 4 lembar Daun salam.
  14. Dibutuhkan Haluskan :.
  15. Dibutuhkan Merica.
  16. Siapkan Garam.
  17. Siapkan Bawang merah.
  18. Dibutuhkan Bawang putih.
  19. Dibutuhkan Geprek kasar jahe.

Lihat juga resep Semur Daging Sapi Praktis-Lezat-Sehat enak lainnya! Siapa pun sepertinya tak pernah menyangka, jika tahun ini, kita semua akan mengalami masa yang luar biasa. Ya, apalagi kalo bukan pandemi yang hingga kini masih kita hadapi. Tak hanya di Indonesia, tetapi di seluruh penjuru dunia.

Langkah Pembuatan Semur Komplit Sehat masa pandemi

  1. Siapkan bahan, cuci bersih.
  2. Goreng ayam nya dulu sampai goldie glowing2 gitu ๐Ÿ˜ sambil haluskan bahan yuk.
  3. Bahan yg di haluskan kita goreng sampai harum lalu tuang air panas agar rasa bawang nya semakin kuat.
  4. Lalu kita masukkan kentang dan wortel dahulu, di lanjutkan ayam yg glowing tadi.. lanjut masukkan jahe geprek dan daun salam ๐Ÿ˜.
  5. Kalau sudah mendidih kembali, tambahkan kecap sekitar 100ml atau 5sdm, sedikit gula Jawa atau gula putih (sesuai selera), di lanjutkan masukkan tahu, setelah tahu masuk jangan diaduk kenceng2 ya biar tahu nya ga hantjur ๐Ÿฅด kl sudah agak menyusut air nya baru deh kita masukkan brokoli dan tomat biar masih segar blm tercampur air kecap.. tunggu brokoli matang.. sajikan deh ๐Ÿ˜selamat mencoba ya...

Di Tengah Pandemi, Prudential Indonesia Hadirkan PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah: Perlindungan Kesehatan Komplit, Terjangkau dan Fleksibel Produk asuransi kesehatan murni tanpa komponen investasi yang terjangkau dari Prudential Indonesia untuk penuhi kebutuhan masyarakat akan perlindungan yang lebih terfokus Manusia dikenal sebagai makhluk sosial. Ia biasanya memerlukan interaksi dengan orang lain, sekedar menyapa atau bercakap-cakap. Hal ini juga diperlukan oleh kaum introvert meskipun kebutuhannya lebih sedikit dibandingkan kaum ekstrovert. Oleh karena pada masa pandemi ini pada sebagian daerah diberlakukan pembatasan sosial berskala besar maka proses berinteraksi ini berpindah ke ranah maya. KONSUMSI sayur sangat penting di masa pandemi ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Semur Komplit Sehat masa pandemi Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close