Langkah Memasak Ayam pandan simple Kekinian

Ayam pandan simple. Saya baru pertama kali buat dan makan ayam pandan ini. Rasanya sedap dan sedikit berempah bagi saya. Dan sudah tentu wangi kerana daun pandan itu sendiri.

Ayam pandan simple Looking for easy and yummy recipes your. Ayam panggang merupakan hidangan lezat bernutrisi. Resep ayam panggang sudah tersedia, sehingga bisa dicicipi lewat aneka resep masakan yang simple ini. Cara membuatnya tidak susah Ayam pandan simple menggunakan 11 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ayam pandan simple

  1. Siapkan 250-300 gr fillet dada ayam.
  2. Dibutuhkan 1/2 pcs jeruk nipis.
  3. Siapkan Bahan marinasi :.
  4. Siapkan 1-1.5 sdt bumbu putih (campuran baput, bamer dan kemiri. Blender dgn sedikit air dan tumis pakai minyak hingga harum dan air menyusut).
  5. Dibutuhkan 2 sdm gula pasir.
  6. Siapkan 1/2-1 sdt garam.
  7. Siapkan 1/2 sdm kecap ikan.
  8. Dibutuhkan 1 sdm minyak wijen.
  9. Siapkan 1 sdm kecap asin.
  10. Dibutuhkan 1/4 sdt lada.
  11. Dibutuhkan 1.5 sdm kecap manis.

With modern & simple cooking method, you surely melt down & love it.. Hence, we decided to Share to The World our simple & delicious cooking method trough this Youtube Channel. Murah sangat nak buat resepi Ayam Pandan ini dengan hanya menggunakan bahan-bahan asas dapur! Thai Pandan Leaf Chicken Recipe 泰式香兰鸡食谱

Langkah Pembuatan Ayam pandan simple

  1. Potong kotak dada ayam filletnya..
  2. Beri perasan jeruk nipis dan diamkan selama kurleb 10 menit..
  3. Bilas dan cuci bersih ayamnya. Campurkan semua bahan marinasinya dan tuang ke ayamnya. Diamkan selama 1 jam atau semalaman..
  4. Siapkan daun pandan. Masukkan ayam ke daun pandan dan ikat. Sisihkan.
  5. Siapkan minyak panas, goreng hingga matang..

Tips Untuk Ayam Masak Butter Confirm Sedap Menjilat Jari. Nasi Pandan Ayam Madu versi sendiri. Simple & murah je tapi rasa tak mengecewakan. Sesuai sesangat buat untuk berbuka nanti. Masukkan ayam yang dibalut daun pandan ke dalam wajan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Ayam pandan simple Kekinian"

Posting Komentar

close